Polsek Alas Bantu Pemakaman Warganya


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Personel Polsek Alas Polres Sumbawa kompak bersinergi melakukan sambang duka dengan membantu proses pemakaman warga yang meninggal dunia di Dusun Tal Desa Juranalas Kec. Alas Kab. Sumbawa, Jumat (01/03/24).

Sambang duka tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Alas IPDA Nur Amin, Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Alas kepada warga masyarakat yang sedang berduka.

Tidak hanya sekedar hadir, Personel Polsek Alas tak tinggal diam, Personel juga merasa terpanggil untuk membantu ikut memikul keranda dan mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman.

Sementara itu, Kapolsek Alas AKP W.Sada Suitra,SH mengatakan kegiatan Polri Peduli Kedukaan ini sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang sedang berduka, selain melaksanakan takziah petugas juga membantu pengaturan lalulintas di sekitar rumah duka.

"Kehadiran personel Polri di tengah-tengah warga yang sedang berduka, diharapkan dapat menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan dalam proses pemakaman" jelasnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments