Arti Nama Hafid, Berikut Sifat Dan Karakternya


Arti Nama. Media Dinamika Global Id.- Hafid atau Haifiz berasal dari bahasa Arab dengan nama yang cukup Islami. Mengutip dari akun instagram @artinamakita, nama Hafid memiliki sifat sebagai seorang pelindung.

Sama seperti Hafiz yang berarti penjaga atau menjaga, sama seperti Hafid. Biasanya, seseorang yang memiliki nama Hafid suka melindungi keluarga dan orang lain dari masalah.

Meski pun dirinya sedang dilanda masalah, namun Hafid tetap akan memprioritaskan orang-orang terdekatnya. Apalagi dengan orang yang paling dia sayang atau pun orang yang membutuhkan pertolongan dirinya.

Meski begitu, Hafid tidak suka meminta balasan atau memikirkan timbal balik dari kebaikannya terhadap orang lain. Karena Hafid merupakan seorang yang ikhlas dalam memberikan bantuan kepada siapa pun.

Bahkan ketika dirinya mengetahui jika dia hanya dimanfaatkan oleh orang-orang. Tapi, lama kelamaan Hafid pun akan pergi dan meninggal orang yang memanfaatkannya.

Walau pun dikemudian hari dia bakal memaafkan, karena Hafid juga seorang yang pemaaf. Meski dengan ingatan dan hal yang tidak mudah dia lupakan, namun dia tidak akan menyimpan dendam.

Hafid juga dikenal sebagai sosok yang cuek dan menjalani kehidupan apa adanya.(***).
Load disqus comments

0 comments