Sambut HUT SMAN 1 Gunung Alip Ke 14



Tanggamus. Media Dinamika Global. Id.-  SMA negeri gunung Alip gelar Upacara dalam rangka menyambut hari ulang Tahun yang ke-14 th, di mana acara tersebut dibuka oleh Kepala sekolah SMA Negeri 1 Gunung Alip  Sudirman, S.Pd pada Jumat, 16 Februari 2024.

Kegiatan Ulang tahun yang mengusung tema" Merdeka Belajar, Merdeka Berprestasi".

Dan Ulang Tahun kali ini SMAN 1 GULIP  diisi dengan kegiatan beberapa cabang perlombaan yang di ikuti antar SMP/MTs, sekecamatan Gunung Alip, Talang Padang dan kecamatan Gisting.
Yang meliputi dari 10 SMP/MTs.

Sedangkan untuk Jenis perlombaan antara lain : Senam Pramuka campuran, PBB PA/PI, Pionering, Da'i/Da'iah PA/PI, Solosong PA/PI dan Futsal.

Selain itu terdapat pula perlombaan antar kelas yaitu: Vedio kreasi HUT SMAN 1 GULIP, lomba makanan kuliner khas Lampung Pesisir (Kec. Gunung Alip) dan pameran hasil karya siswa menyulam tapis di pouch dan selendang tenun ( P5 "kearifan lokal") SMA N 1 Gunung Alip punya visi " Religius, Smart , Berbudaya.

Dalam  sambutanya Sudirman.S.Pd. mengemukakan bahwa sudah 14 tahun guru guru hebat dan tenaga kependidikan terus berupaya untuk memajukan kualitas pendidikan dan mempasilitasi  minat bakat siswa siswi dalam kegiatan pembelajaran.

Dan di momen yang tepat ini kami memaparkan keberadaan dan perkembangan SMA Negri 1 Gunung Alip kabupaten Tanggamus provinsi Lampung, kepada para peserta siswa siswi SMP/MTS yang hadir untuk mengikuti kegiatan HUT  SMA Negeri 1 Gunung alip.

"Dan dengan ini saya mengucapkan selamat Ulang Tahun SMA Negeri 1 Gunung Alip yang ke-14 th, semoga selalu sukses dan semakin maju dan semakin berjaya.

Dan Selamat bertanding serta menjunjung tinggi sportifitas, menang pasti.(***).

Load disqus comments

0 comments