Turnamen Sepak Bola Mini Soccer, Pemdes Sakuru Menang Telak 4-0 Atas Pemdes Tolouwi


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Menjelang hari kedua pasca pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78, yang digelar oleh Koramil 1608-07/Monta di Lapangan Sepak Bola Mekar Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, hari ini Kesebelasan Pemdes Sakuru VS Pemdes Tolouwi. Rabu, (20/09/23)

Pertandingan Sepak bola antara kesebelasan Pemdes Sakuru melawan Pemdes Tolouwi berlangsung cukup seru, karena kedua kesebelasan saling bertahan dan berusaha menguasai bola meskipun tenaga cukup berat karena pemain ada yang usia diatas empat puluh tahun.

Namun dipertengahan babak pertama kesebelasan Pemdes Tolouwi harus menelan kekecewaan karena Kesebelasan Pemdes Sakuru dapat membobol gawang kesebelasan Pemdes Tolouwi berkat tendangan hetrik dari Ketua BPD Desa Sakuru nomor punggung 93 Edy Yusuf, dan skor berubah menjadi 1-0 untuk kesebelasan Pemdes Sakuru.

Dengan ketinggalan skor 1-0, kesebelasan Pemdes Tolouwi mencoba bangkit dan tidak patah semangat berjuang untuk merubah kedudukannya, namun lagi-lagi kesebelasan Pemdes Sakuru menambah pundi-pundi golnya, melalui kaki nomor punggung 16 Salahuddin selaku linmas Desa Sakuru.

Selang beberapa menit kemudian gol kembali tercipta melalui tendangan dari luar garis penalti oleh nomor punggung 23 Sekretaris Desa Sakuru, dan gol penutup dicetak oleh nomor punggung 13 Ardiansyah, sehingga kesebelasan Pemdes Sakuru menang telak 4-0 atas Pemdes Tolouwi.

Kades Sakuru Suharto S.Pd menyampaikan bahwa pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh Koramil 07/Monta ini adalah pertandingan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78. Ujarnya.


Selain itu dikatakannya, turnamen ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, keakraban antar seluruh Instansi Se-Kecamatan Monta dan Parado, maka kita semua harus ikut berpartisipasi dalam memeriahkan turnamen yang diselenggarakan ini, katanya.

Terakhir, hari ini adalah jadwal pertandingan antara pemdes Sakuru melawan Pemdes Tolouwi, dan saya tidak menyangka Timnya saya mampu mengalahkan Timnya Pemdes Tolouwi dengan skor 4-0, ini luar biasa sekali. Ujarnya.

Semoga dilaga selanjutnya Pemdes Sakuru, mampu tampil lebih baik dari hari ini, karena saya begitu optimis bahwa Pemdes Sakuru mampu mencetak gol-gol lebih banyak lagi. Tutup Suharto. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments