Tabligh Akbar Manasik Umroh Bersama Ustadz Solmed Dimasjid Agung Samping Kantor Bupati Bima


Kab.Bima NTB, Media Dinamika Global.id.~ Event Organizer kegiatan tabligh akbar syiar baitullah PT. Manasik Haji Umrah (MHU) sukses beraudiensi dengan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, MIP, diruang kerjanya, Selasa (29/8/2023).

Pada audiensi tersebut dihadiri oleh Sejumlah EO mulai dari Direktur Utama PT MHU, KH. Aba Maher, S.Pd.i, Ketua Panitia Tabligh Akbar Bima, Khairul Sani, S.T., M.Eng, Kabag Kesra Setda, Ahyani, S.Pd.i. dan Direktur Operasional PT.MHU KH. Muhammad Andhika, Lc turut serta dalam pembicaraan pemantapan Tabligh Akbar Syiar Baitullah yang akan dihadiri Ustad Solmed (Soleh Mahmud) pekan depan.

Rombongan MHU diterima baik Bupati Bima, Hj. Dinda Dhamayanti Putri, S.E.,M.IP beserta jajarannya, beliau menyambut dengan hati yang tulus, karena program ini sangat membantu masyarakat.

Hal lain, MHU memudahkan dan memberi solusi kepada masyarakat Bima untuk berangkat ke Tanah Suci lewat program "Berangkat Umrah Dulu, Bayar Setelah Pulang" dan "Paket Umrah Murah Sejuta Umat".

Informasi, MHU akan mengadakan tabligh akbar syiar baitullah di Bima tanggal 2 September 2023 tepatnya di Masjid Agung Kabupaten Bima Woha bersama Ustad Solmed Da'i kondang nasional.

"Dalam acara Tabligh Akbar ini MHU akan memberikan gratis umrah 100% kepada 1-10 peserta dan gratis voucher umrah 2 Juta kepada 1.000 peserta, mulai dari Imam Masjid, Guru Ngaji, Ketua BKM, Kepala Desa, Ketua PKK/DPW, Camat, Kepala Dinas di Lingkungan Kabupate Bima," ungkap Khairul Sani,S.T.,M.Eng Selaku Ketua Panitia Tabligh Akbar Sekaligus Managger Marketing MHU Cabang Bima.


Di ruang kerjanya, Bupati menyampaikan kegiatan ini sangat membantu masyarakat Bima memberikan solusi untuk berangkat ke tanah suci lewat program ini, beserta mengajak semua elemen masyarakat Bima dan sekitar nya. 

"Saya mengajak masyarakat Bima untuk hadir dan meramaikan tabligh akbar ini, semoga dengan kehadiran ini menjadi asbab Allah panggil cepat ke tanah suci, semuanya wajib hadir tak terkecuali sebab mindset dan orientasinya ini sangat jelas dan sangat baik," pungkas Bupati Bima. (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments