Direktur MHU : Hasil Undian Voucher Gratis 100% 2 Orang, 5 Juta 3 Orang Dan 1.000 Gratis Voucher 2 Juta


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Direktur MHU : Hasil Undian Voucher Gratis 100% 2 Orang, Yang Gratis Voucher 5 Juta 3 Orang, dan 1.000 Gratis Voucher 2 Juta. Alhamdulilah Ya Allah kami sampaikan terimakasih banyak, juga kepada seluruh Jamaah yang Sudah mendaftar, bagi yang beruntung akan langsung memberangkatkan mereka, kemudian bagi Belum dapat Rejeki, insyaallah Uang Daftarnya akan disimpan, yang nantinya apabila Berangkat Haji Dan Umroh akan ditambahkan dengan ini nantinya. Sabtu, 02/09/2023.


Ribuan Jamaah Memadati Masjid Agung Kab. Bima NTB, guna menyaksikan Ceramah Agama oleh Ustadz Solmed dan Ratusan Jamaah telah mendaftarkan diri untuk mendapatkan Voucher Doorprize berupa hadiah Umrah secara Gratis setelah mendengarkan Sambutan dan Ceramah Agama oleh Ustadz Solmed.

Direktur Utama PT. MHU ( Manasik Haji dan Umrah ) KH. Aba Maher, S. Pdi. M. Pdi pada Media ini mengatakan Rasa Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Berbagai macam Rachmat dan Taufiknya kepada kita semuanya sehingga kita dapat menyaksikan bersama dalam rangka Tabligh Akbar oleh Ustadz Solmed serta Sambutan dari Berbagai pihak baik dari Pemerintah Kabupaten Bima melalui Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer, M. Pd, juga Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Khairul Sani.

Kemudian terkait dengan siapa yang mendapatkan Undian berhadiah Umrah Gratis tersebut berjumlah Hasil Undian Voucher Gratis 100% terdiri dari 2 Orang, Yang Gratis Voucher 5 Juta 3 Orang, dan 1.000 Gratis Voucher 2 Juta. Terhadap Pemenang Undian itu, kami langsung meminta identitasnya dengan Mengambil KTPnya agar yang bersangkutan secepatnya mengurus Pasport di Imigrasi Kelas III Non TPI Bima.

Dan Insyaallah sekitar Bulan ini mereka akan di berangkatkan bersama Jamaah lainnya, dan Alhamdulillah kami juga berharap agar Para Calon Jemaah, agar segera mendaftarkan diri di PT. MHU.


KH. Aba Maher Direktur PT. MHU ( Manasik Haji dan Umrah ) dalam sambutannya menambahkannya dengan langsung mengajak para Jamaah untuk mengucapkan sebagaimana layaknya Ucapan Jamaah Haji dan Umrah saat berada di Baitullah yang tengah melakukan Thawaf mengelilingi Ka'bah dengan Ucapan " Labaikala Humma Labaik, Labaikala Sarikalakala Baik, Innal Hamda wanikmata, laka walmulk, La sarikalak".

Kemudian Beliau menjelaskan Keutamaan dan Keistimewaan Haji Dan Umroh terutama bagaimana cara berangkat Haji Dan Umroh lebih Cepat, yaitu dengan Membayar DP-nya terlebih dahulu, dengan sangat Murah sekali, malah kami siapkan Berangkat Haji Dan Umroh Dulu, baru kemudian dan atau setelah Pulang baru Dibayar.


PT. MHU juga merupakan Travel yang paling Murah bila dibandingkan dengan Travel yang lainnya, sebab kami sudah mengelilingi Indonesia guna mengecek langsung Harga Travel, pelayanan terhadap Jamaah baik sebelum Berangkat, setelah sampai ke tempat Tujuan, hingga Pulang kembali ke Rumah.

Dan yang paling Istimewa lagi semuanya di fasilitasi mulai dari Berangkat, pelayanan seperti Makan 3 Kali di atas Kapal, di Hotel dan lainnya, kemudian Setiap Pemberangkatannya didampingi oleh Pembimbingnya.

Beliau mengajak Kepada Jamaah Tabligh Akbar agar memilih Travel ini, sebab ada banyak Doorprize baik melalui Kupon Gratis Umrah bahkan Hadiah lainnya, dan yang terakhir kami sampaikan Terimakasih atas kehadiran dari Sahabat kami Ustadz Solmed, Kepada Wakil Bupati Bima, Sekda dan Jamaah Semuanya dan para Jamaah semuanya. Pungkasnya.


Pantauan Langsung Media ini, nampak Hadir Direktur PT. MHU KH. Aba Maher, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noer, M. Pd, dan Seluruh Jajarannya, Sekda Kab. Bima, Para Kadis, SKPD se-Kab. Bima Masing-masing, Anggota DPRD Kab.Bima, Para Jamah Haji & Umrah melalui PT. MHU baik yang sudah Berangkat Haji maupun Calon Haji & Umrah dari Berbagai Wilayah di Kabupaten Bima. ( Team MDG ).
Load disqus comments

0 comments