KKN STKIP Tamsis Angkatan VII Lakukan Gotong Royong Bersihkan Pantai WADU PAA


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Pantai Wadu Paa merupakan Pantai Terkenal di Kala itu, Namun Pantai Tersebut terkesan di abaikan saja. Pasalnya Tak ada satu pun dari Pemerintah yang merasa Prihatin dengan Kondisinya saat ini. Sebuah Daerah Wisata yang sempat dikunjungi oleh Wisatawan Mancanegara lalu kemudian di Deponering Begitu saja.

Karena itu, KKN STKIP Taman Siswa Angkatan VII melakukan gotong royong bersihkan Pantai bersama Pemuda Desa Kananta supaya pantai yg ada di desa Kananta tidak kotor seperti biasanya. KKN STKIP Angkatan VII Taman Siswa mampu membawa perubahan untuk Desa Kananta Soromandi pada hari Minggu, 23/07/2023.

Adapun beberapa Program yang akan mereka lakukan setelah bersihkan Pantai Desa Kananta seperti mengajar anak-anak, orang tua, Para Pemuda untuk terus meningkatkan dan merawat pantai itu, supaya pantai yang ada di wilayah Desa Kananta akan lebih baik dari sebelumnya.


Dalam kegiatan pagi tersebut di dukung penuh oleh anggota Pokdarwis desa Kananta bang Opik selaku yang mewakili Pokdarwis lainnya.(RAMADHAN)
Load disqus comments

0 comments