Pastikan Arus Balik Lebaran Lancar, Anggota Koramil Sukorejo Bersama Petugas Gabungan Laksanakan Pengamanan Di Stasiun Kereta Api


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Anggota Koramil 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar bersama petugas gabungan selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengecekan di stasiun kereta api Jl.Mastrip Kel/Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar, Minggu (1/5/2023).

Serma Budiono anggota Koramil 0808/01 Sukorejo yang tergabung dalam pengamanan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna untuk mengantisipasi arus balik lebaran.

Hal ini, sekaligus untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pemudik.

Kegiatan ini merupakan langkah awal, untuk mendeteksi manakala ada gangguan atau hal lain yang menyangkut masalah keamanan.

Pengamanan dan pengecekan ini, juga untuk mencegah adanya gangguan keamanan, baik di jalur kereta api dan stasiun kereta api, pada saat arus balik berlangsung, ujarnya. 

Lebih lanjut ia menyampaikan, upaya yang dilakukan bersama ini, harapannya agar nantinya bisa dengan cepat mengetahui apabila ada hal hal yang dapat mengganggu kelancaran dan keamanan, khususnya bagi warga yang menggunakan jasa transportasi kereta api. 

Serma Budiono menambahkan, dengan adanya pengamanan bersama ini, semoga kegiatan arus balik lebaran dapat berjalan lancar dan aman, harapnya (Dim0808/Sekjend MDG003).

Load disqus comments

0 comments