Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Petugas Lapas Pekanbaru Lakukan Gotong Royong


Pekanbaru -- Media Dinamika Global.Id-Momentum Hari Raya Idul Fiti merupakan salah satu hari yang paling di tunggu umat muslim. Setiap tahunnya, umat muslim di seluruh dunia merayakan keistimewaan Hari Raya Idul Fitri setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Menjelang hari raya idul fitri 1444 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Peaknbaru melaksanakan kegiatan gotong royong dalam mempersiapkan kunjungan taap muka pertama setelah 3 tahun pandemic Covid-19 melanda. Persiapan ini merupakan salah satu bentuk tahap awal petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru dalam mengantisipasi padatnya kunjungan tatap muka di hari lebaran.

Selain membersihkan sarana dan prasarana penunjang dalam kunjungan tatap muka lebaran, petugas juga menambah beberapa hal yang dianggap perlu dalam kelancaran Kunjungan lebarang mendatang. Diantaranya adalah pemasangan spanduk alur kunjungan yakni dari awal mula pendaftaran hingga selesai kunjungan.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru atas kerjasamanya mempersiapkan sarana dan prasarana penunjang untuk layanan kunjungan tatap muka pada hari lebaran nanti, seperti kita ketahui bersama sudah 3 tahun lamanya kita tidak menerima kunjungan keluarga wbp saat lebaran dikarenakan pandemi covid 19. ” Ucap Sapto.

Momen momen seperti ini tentu tingkat kerawanannya tinggi oleh sebab itu saya himbau kepada seluruh petugas agar senantiasa waspada. Sapto juga menghimbau khususnya pada jajaran Keamanan dan Ketertiban untuk mengantisipasi segala sesuatu yang bisa menimbulkan gangguan dan ketertiban yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

(Sabam Tanjung).

Load disqus comments

0 comments