Kaban Brida Kota Bima Ingatkan jajaran Disiplin Dalam Bekerja


Kota Bima, - Media Dinamika Global.Id.-Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Kota Bima, Adhi Aqwam, ST, M.Eng, M.Sc, terus mengingatkan pegawai dan jajarannya untuk terus berkomitmen serta berdisplin dalam bekerja. Hal itu disampaikan kepala BRIDA saat memimpin apel pagi bersama jajarannya di halaman kantor setempat, Kamis 27 April 2023.

“Kita harus memulai mendisiplin diri dari hal hal kecil, tidak mungkin melakukan hal besar jika Kita mengabaikan hal kecil,” ingatnya.

Selain mengingatkan disiplin kerja, Kaban juga memaparkan sejumlah agenda kerja yang harus disiapkan oleh dua bidang. 

“Dalam waktu dekat Kita akan menggelar acara diseminasi budaya, untuk itu perlu teman teman untuk menyiapkan dengan matang acara tersebut, khususnya bidang riset,” ujarnya.

Selain mengingatkan persiapan diseninasi budaya, pada Rabu 10 Mei 2023 ini BRIDA akan mengirim enam karya dalam lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat provinsi NTB, Kaban Adhi Aqwam, mengingatkan persiapan yang menjadi bagian bidang Inovasi tersebut. “Kita perlu memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin agar persiapan semua kegiatan bisa berjalan baik,” ingatnya.

Beberapa agenda lain, seperti Upacara hari KORPRI ya g wajib diikuti oleh semua ASN lingkup BRIDA persiapan Parede Rimpu Kota Bima yang akan dilaksanakan pada Minggu 7 Mei 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) di jalan Protokol Soekarno Hatta. “Diharapkan semua pegawai BRIDA untuk ikut berpartisipasi meramaikan acara ini,” ujarnya. (Morex Bima 05).

Load disqus comments

0 comments