Kecelakaan Beruntun di Tanah Datar, Truk Tabrak Lima Mobil dan Lima Rumah


Bukit Tinggi - Media Dinamika Global.Id.- Kecelakaan Beruntun di Tanah Datar, Truk Tabrak Lima Mobil dan Lima Rumah Kecelakaan beruntun terjadi di jalur lintas Bukittinggi-Padang Panjang, tepatnya di Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (30/3) siang. Satu unit truk dilaporkan menabrak lima unit mobil dan lima rumah.

Beberapa video terkait peristiwa itu beredar di media sosial. Terlihat sejumlah kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut. Beberapa di antaranya dalam keadaan terbalik. Selain itu terlihat pula bangunan rumah di pinggir jalan yang terkena imbas kecelakaan tersebut.

Salah satu video diunggah akun instagram @sudutbukittinggi. Pengunggah menuliskan kecelakaan terjadi karena rem blong hingga menabrak rumah warga dan beberapa unit kendaraan. Dituliskan pula tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun terdapat korban luka ringan.

"Telah terjadi kecelakaan beruntun pada kamis siang (30/3/23) di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi tepatnya di Panyalaian, diduga sebuah truk mengalami rem blong sehingga tabrak 5 rumah dan 5 mobil," tulis caption pada postingan tersebut.

Adanya kecelakaan beruntun itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardy yang dikonfirmasi merdeka.com melalui sambungan telepon.

"Iya benar, saat ini saya masih di lokasi kejadian, Untuk keterangan lebih lanjut nanti kami informasi lagi," imbuhnya.(Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments