H.Sugianto Hadiri Tasmi' dan Wisuda Juz 30 Yayasan Kaif Al Fadh Maaz


Pekanbaru. Media Dinamika Global. Id.-- Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKB yang juga Ketua Dewan Pakar Yayasan Kaif Al Fadh Maaz , H. Sugianto SH saat menghadiri Tasmi' dan Wisuda Jus 30 Al Qur'an Study Club Zurianto Abbas Yang dibawah naungan Yayasan Kaif Al Fadz Maaz di Perum Aliyah Shifa,  Umban Sari Atas Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru (18/3) 

Tercatat sebanyak 8 Santri dari 40 santri yang di wisuda hari ini. Santri diwisuda antara lain Zahra Zurianto binti Zurianto, Qeza Zurianto binti Zurianto, Refano Prasetyo bin Partono, Adelia Rasti binti Heru Herwan, Kostia Fayola binti Edwar Tohar, Jessica Aprila binti Bertoni dan Nuraini binti Afrita.

Ketua Dewan Pakar dan Pertimbangan Yayasan Kaif Al Fadz Maaz, H Sugianto mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang diwisudakan sebagai Tasmi'  Alquran Juz 30." Saya sangat  bangga dan mengucapkan sangat berbahagia kepada orang tua dari santri dan santriwati yang diwisuda . Karena seluruh amal dan pahala dari anak-anak ini mengalir ke orang tua nya masing-masing,"ujarnya. 

Dikatakan nya lagi kegiatan perdana Tasmi' dan Wisuda  Alquran Juz 30 di bawah pimpinan Ustadz Zurianto semakin memotivasi seluruh orang tua di lingkungan Perumahan Aliyah Syifa khususnya untuk menggerakkan anak-anaknya  menghapal Alquran.  Karena peran orang tua sebagai ujung tombak dinilai sangat penting untuk mendidik anak dalam Agama. 

" Saya bangga, ditempat yang sederhana ini  melahirkan Penghafal Alquran khususnya Juz 30," kata Sugianto. 

Dikatakannya lagi , Sugianto berharap kepada Ustadz Zurianto agar selalu Istiqomah dan iklas mengajarkan ilmu membaca dan menghafal Al Qur'an. " InsyaAllah dengan selalu Istiqomah dan iklas untuk mengajarkan ilmu agama Islam.kepada anak-anak maka pahala dan keberkahan akan mengalir ke kita dan seluruh masyarakat yang ada di lingkungam kita. Semoga apa yang kita cita-citakan untuk membesarkan kegiatan dalam mencetak generasi muda yang islami dan penghafal Al Qur'an tercapai dan di Ridhoi Allah SWT, " tutup Sugianto yang juga Ketua LazisNu Riau ini. 


Sebagaimana diketahui, Kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang dihadiri ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Warga di perumahan Aliyah Syifa Umban Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. (Rls)

Load disqus comments

0 comments