SDN 29 Kota Bima Kembali Dapat Kunjungan PT. Nutrifood Indonesia Lewat Produk Susu Hilo


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - SDN 29 Kota Bima Kembali Dapat Kunjungan PT. Nutrifood Indonesia Lewat Produk Susu Hilo. Kegiatan ini dilakukan untuk Pertumbuhan dan perkembangan anak dalam rangka Memberikan Nutrisi dan Vitamin bagi Anak Didik. Nampaknya Kepala Sekolah dan Jajaran Guru, dan Beberapa Sales PT. Nutrifood Indonesia Lewat Produk Susu Hilo. Sangat Antusias sekali atas Kehadiran Mereka. Kegiatan ini berlangsung di Sekolah setempat dimulai sekitar pukul 08.00 Wita pada Rabu,01/02/2023.

Kegiatan ini berlangsung di Salah Satu Ruang Sekolah SDN 29 Kota Bima, Nampaknya Kepala Sekolah dan Jajaran Guru serta Antusias Siswa untuk mengikuti Kegiatan yang diadakan di Sekolah ini, juga Beberapa Sales PT. Nutrifood Indonesia Lewat Produk Susu Hilo.

Kepala Sekolah SDN 29 Kota Bima pada Media ini mengatakan bahwa apa yang dilakukan pada hari ini adalah bagian dari Program yang dapat Mengedukasi para Siswa lalu kemudian dapat menumbuhkembangkan Peserta Didik dalam Menavestasi Tumbuh dan Berkembangnya Nutrisi Anak-anak dalam Menyerap Pembelajarannya.

Selain itu, Siswa dan Siswi di Sini juga adalah bagian dari Program kami di Sekolah, sebab ada banyak Program setiap hari dan Salah satunya Memberikan Nutrisi bagi para Siswa untuk Tumbuh dan Berkembangnya Peserta Didik dalam rangka Konsistensi Pembelajaran di dalam ruangannya.

Juga, dengan hadirnya PT. Nutrifood Indonesia Lewat Produk Susu Hilo ini menambah lagi Pencegahan Penyebaran virus Covid-19 yang saat ini terus mengancam kita semua. Karena itu, kami mewakili semuanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari PT. Nutrifood Indonesia Lewat Produk Susu Hilo yang telah menyempatkan diri dalam rangka sosialisasi pentingnya Bernutrisi.

Dan yang terakhir kami sampaikan bahwa dengan adanya Kerjasama seperti ini tentunya akan bermanfaat bagi Peserta Didik terutama untuk menambah Daya dan Pola Pikir Kreatif sehingga edukasi bermain dan Belajar untuk Mengembangkan Aspek Kognitif, Afektif, Psikomotorik Anak Usia Sekolah Dasar.

Kemudian terkait dengan bagaimana Siswa dan Siswi Kelas bermain dan belajarnya di berikan sebagai sarana dan wadah bagi siswa dalam mengemukakan pendapatan dalam upaya memecahkan masalah dan melatih kemampuan berfikir siswa, selain itu memberikan edukasi pentingnya minum susu berkalsium tinggi pada usia pertumbuhan anak. Ujarnya

Di sisi lainnya Salesmant PT. Nutrifood Indonesia Lewat Produk Susu Hilo Johto dalam Kesempatan itu menjelaskan tentang Maksud dan tujuan kegiatan itu, dijelaskannya bahwa Hilo School ini ingin berkontribusi dalam dunia pendidikan dalam meningkatkan kecerdasan anak usia sekolah dasar, dengan memberikan kelas edukasi bermain dan Belajar untuk Mengembangkan Aspek Kognitif, Afektif, Psikomotorik Anak Usia Sekolah Dasar. Ujarnya

Kemudian adapun sasaran Anak Sekolah Dasar serta Kelas bermain dan belajar di berikan sebagai sarana dan wadah bagi siswa dalam mengemukakan pendapatan dalam upaya memecahkan masalah dan melatih kemampuan berfikir siswa, selain itu memberikan edukasi pentingnya minum susu berkalsium tinggi pada usia pertumbuhan anak.

Yang terakhir kami ucapkan Terimakasih kepada Kepala Sekolah SDN 29 Kota Bima dan Jajarannya karena telah menerima kehadiran kami, dalam rangka meminta kerjasama yang baik sehingga kedepannya lebih elegan, lebih baik lagi. Ungkapnya.(MDG 102)
Load disqus comments

0 comments