Team Paskibraka dan OSIS SMA 1 Sanggar Lakukan Upacara HUT Pahlawan Nasional Ke-77


Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. - Team Paskibraka dan OSIS SMA 1 Sanggar Lakukan Upacara HUT Pahlawan Nasional Ke-77. Kegiatan untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November tetap dilakukan setiap tahunnya. Dan ini sudah yang ke-77 tahun yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 1 Sanggar dimulai sejak Pukul 07.30 Wita Sampai selesai di Lapangan SMA Negeri 1 Sanggar.

Pembina OSIS, Bapak Arif Ramadhan, S.Pd pada Media ini menyampaikan, bahwa kegiatan upacara bendera dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November ini, setiap tahunnya kami SMA NEGERI 1 SANGGAR tetap melaksanakan kegiatan tersebut. Dan mencoba inovasi baru yaitu kolaborasi antara Tim Paskibra dan Osis SMA NEGERI 1 SANGGAR. Ujarnya

Lanjutnya, dan yang menjadi pengibar bendera pusaka adalah Pasukan 9 paskibra SMAN 1 SANGGAR. Ayahanda Kepala sekolah selaku pembina upacara bendera menyampaikan amanat pembina. Dan kegiatan kali ini kita mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk sekolah. Ungkapnya

Sisi lain Ayahanda Afifuddin S.Pd.,M.Pd sekalaku Kepala Sekolah SMA NEGERI 1 SANGGAR mengemukakan kegiatan kali ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan baik. Kegiatan upacara bendera dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November ini dihadiri oleh Darma Wanita, Guru-guru hebat SMA NEGERI 1 SANGGAR.


Lanjutnya, kami SMA NEGERI 1 SANGGAR tetap terlib dan melaksanakan kegiatan-kegiatan Nasional, Kegiatan Dikbud serta kegiatan-kegiatan lainnya yang berkaitan dengan Sekolah guna untuk membangun, mengembangkan siswa-siswi SMA NEGERI 1 SANGGAR. 


Ucapan terimakasih kepada seluruh guru-guru SMA NEGERI 1 SANGGAR yang selalu tetap eksis dalam menjalankan tugasnya, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua. Amin ya Rabbal Alamin. (MDG Feri).
Load disqus comments

0 comments