Kapolres Bima Berikan Suprise Ucapan Selamat HUT TNI KE 77 Kepada Kodim 1608 Bima.


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Heru Sasongko SIK, memberikan Surprise Kepada Komando Distrik Militer (Kodim)1608/ Bima di HUT TNI Ke- 77 Tahun 2022 ini. Rabu, (05/10/22).

Kedatangan tiba-tiba orang nomor satu di Kepolisian Resor Bima ini ikut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Dessy Sasongko beserta pejabat utama Lingkup polres Bima Waka Polres dan para Kasat Lingkup polres Bima.

 Kapolres Bima bersama rombongannya yang membawa serta tumpeng dan karangan bunga ini memberikan surprise ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Pihak Kodim 1608/ Pukul 08.45.Wita.

“Semoga semakin jaya, sukses selalu, dan sinergitas TNI-POLRI semakin kompak,” ucap Dandim Bima diwakili Kasdim Mayor CZi Edi Gustaman.

 Sementara itu Dandim 1608/ Bima yang diwakili Kasdim beserta Para danramil, menyambut haru surprise ucapan selamat dari Kapolres Bima bersama rombongannya tersebut.

“Terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan yang telah meluangkan waktu dan tenaga hadir di Makodim 1608/Bima untuk mengucapkan selamat HUT TNI” sambut Kasdim Bima.

 Surprise tersebut, kata Kasdim Bima, menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas antara TNI dan Polri di tengah moment spesial Tentara Nasional Indonesia ini.

Di Kabupaten dan Kota Bima sendiri, hubungan TNI dan Polri memang dikenal hangat dan kompak.

Bahkan menurut Kasdim Bima, tradisi kegiatan memberikan surprise ucapan selamat saat momen sakral bagi kedua institusi negara di Bima ini seolah sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. 

Sementara itu Kapolres Bima AKB Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan,

Bahwa Kegiatan ini merupakan agenda yang kita selenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun TNI yang ke 77 dan diharapkan momentum perayaan Hari Jadi TNI yang ke 77 tahun ini dapat dijadikan sebagai Semangat atau pembangkit rasa Pengabdian kita terhadap NKRI serta Solidaritas dan Sinergitas kita dalam mengemban tugas.

"Setiap tahun dilakukan secara bergantian oleh institusi TNI dan POLRI,” ucapnya.

Usai itu Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny.Dessy Heru beserta PJU Polres Bima memberikan ucapan selamat dengan diawali Pemotongan Tumpeng dan Pose Bersama.

Sementara itu kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, Pemberian Ucapan selamat HUT TNI Ke-77 juga dilakukan oleh Seluruh Polsek Jajaran Polres Bima di Koramil wilayah Hukum Masing-masing.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 wita, berjalan dengan Aman dan Lancar. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar