Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Bolo Perketat Pengamanan di SPBU Desa Timu


Bolo Bima. Media Dinamika Global. Id. -Personil Gabungan Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB semakin memperketat pengamanan situasi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diberlakukan Sabtu (3/9/22) Pukul 14.30.

Tak hanya di SPBU Desa Timu saja, Tim Gabungan juga menyisir tempat-tempat pegisian BBM alternatif di wilayah tersebut.

Kapolsek Bolo, AKP Hanafi, lewat Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, kegiatan pengaman tersebut melibatkan KSPKT AIPDA L.J.Darmawan, AIPDA Edy, Bhabinkamtibmas Desa Timu, BRIPKA Sukardin, Anggota IK, BRIPKA Tarmiji, dan personil lainnya, BRIPTU Ilham.

Lebih lanjut mengutip Adib, Personil gabungan yang berada dibawah kendali langsung Kapolsek Bolo ini memulai pengamanannya di SPBU Desa Timu Pukul 20.00 Wita.

Personil gabungan, menghimbau masyarakat yang melakukan pengisian BBM agar tetap melakukan antrian sesuai dengan kehadirannya.

“Jadi kegiatan ini selain dimaksudkan untuk antisipasi keamanan, juga dimaksudkan untuk menertibkan masyarakat yang mengisi BBM agar prosesnya berjalan aman dan lancar,” terang Hanafi yang dikutip Adib.

Kegiatan pengaman ini berakhir Pukul 21.30 Wita, berjalan dengan aman dan lancar. Dimana situasi terpantau aman dan terkendali.

Selanjutnya, Tim Gabungan beranjak untuk melakukan pengaman kejuaraan Bola Volly Cup Leu, dalam alaga antara Tim putri Desa Tambe melawan Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima

Terpisah, Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, menyatakan, pihaknya masih akan terus melakukan kegiatan pengamanan di setiap SPBU dan penertiban terhdap masyarakat yang mengisi BBM di wilayah hukum Polres Bima. (***)

Load disqus comments

0 komentar