Dituding PHP, Gubernur NTB Sampaikan Mohon Maaf Kepada Warga Madapangga


Mataram-NTB, Media Dinamika Dinamika Global.Id._
Sebelumnya diberitakan bahwa Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE MSc dituding Pemberi Harapan Palsu (PHP) kepada warga Kecamatan Madapangga lantaran tidak dapat hadir dalam agenda silaturahmi dengan warga yang dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Sosial di Desa Woro dan Rade Kecamatan Madapangga, Rabu (14/9/2022).

Terkait tudingan Tokoh Pemuda asal Madapangga tersebut, orang nomor satu di NTB itu menyampaikan permohonan maaf.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc. maaf pada teman-teman yang mengundang dari Kec Belo palibelo, bolo, Madapangga, Monta dalam, dan Parado belum bisa kami hadiri dalam kunjungan ke Bima kali ini

"Bukan karena sengaja tapi dari sisi waktu dan jarak memang tidak memungkinkan," ungkapan Dr. H Zulkieflimansyah biasa dipanggil Bang Zul di akun Facebooknya, Bang Zul Zulkieflimansyah. Kamis, (15/09/22).

Sambungnya, Dari Desa Maria Wawo saja acara selesai sudah di atas jam 11 malam. Insya Allah di kunjungan berikutnya akan coba kami agendakan.

"Saya pribadi ingin sekali tapi memulai acara di atas jam 12 malam rasanya nggak enak saja saya," tuturnya.

Ditambahkannya, Insya Allah akan kami kunjungi di cicil-cicil hingga semua kecamatan dan desa bisa kami sapa untuk Kabupaten Bima dan kota yang lain, pungkasnya. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar