SMPN 3 Monta, Tampil Apik Pada Gerak Jalan Indah Tingkat Kecamatan Monta


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Lomba gerak jalan indah dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 2022, melibatkan lebih dari 100 peserta mulai dari tingkat SMP, SMA, Instansi dan Umum, begitu semarak di Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Senin, (15/08/22)

Gerak jalan indah yang digelar di Kecamatan Monta ini, menempuh jarak 3 kilometer, star di lapangan Desa Sie sekitar pukul 14,42, finis di lapangan Sepak Bola Desa Tangga.

Berdasarkan pantauan Media Dinamika Global, tampak hadir SMPN 3 Monta dibawah kepemimpinan Ani Kurniawati, S.Pd Mereka tampil dengan pakaian kostum putih-putih kombinasi dengan peci hitam juga menyematkan pita merah putih, yang membuat peserta dari SMPN 3 Monta tampil apik.


Kepala SMPN 3 Monta Ani Kurniawati, S.Pd menjelaskan, kegiatan gerak jalan indah, selain merayakan HUT RI Ke-77, juga bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan serta silaturahmi, antara jajaran pendidikan dan masyarakat, antara guru dengan siswa, agar lebih baik. Pungkasnya.

Menurutnya lagi, kegiatan seperti ini, di nilai bisa memperkuat solidaritas dan persatuan, juga terlebih momen peringati HUT RI Ke-77, akan menambah semangat nasionalisme, semoga kegiatan seperti ini terus terselenggara dengan baik, demi menghargai perjuangan para pahlawan Nasional kita, yang telah memerdekakan Bangsa ini, " jayalah Indonesiaku", tutupnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments