KT Salongga Madawau Sukses Gelar Turnamen dan Penyerahan Hadiah


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Karang Taruna Salongga Desa Madawau sukses menggelar turnamen tingkat RT sedesa Madawau, kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. Rabu, 17 Agustus 2022.


Turnamen ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ke-77 tahun Negara Republik Indonesia, 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2022.

Karang Taruna Salongga Desa Madawau, Hendra Ibrahim mengatakan, kegaitan-kegiatan seperti tetap dilaksanakan setiap tahun, di momentum hari-hari besar, kami selalu memiliki inisiatif mengingat banyak potensi-potensi yang dimiliki oleh masyarakat Madawau pada umumnya.

"Dimomentum hari hari-hari besar seperti HUT Negara Republik Indonesia, sumpah Pemuda, dan lain-lainnya," ungkapan Hendra.

Sambungnya, masyarakat Desa Madawau sangat antusias dalam terlibat mensukseskan kegiatan seperti ini, melihat samangat yang tinggi tentu kami mengambil bagian untuk mengadakan kegiatan positif kepada mereka.

"Perang pemuda sangat penting membangun Desa, apalagi dimomentum kemerdekaan Indonesia Raya salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan negara kita cinta bersama," ujarnya.


Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara, Firdaus, Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini untuk menjaga tali silaturahmi dan memperkokoh silaturahmi antara satu dengan lainnya dan juga untuk mencari bakat para regenerasi dan generasi dalam memiliki kemampuan di berbagai cabang olahraga.

"Kami Hadirkan berbagai mata lomba yaitu, Makan Kerupuk, Lari Karung, Semi futsal, Volly Ball," terang Firdaus merupakan Mahasiswa Hukum STIH Universitas Muhammadiyah Bima.

Baca juga : https://www.mediadinamikaglobal.id/2022/08/direktur-cvrahmawati-dukung-dan.html

Lanjut Firdaus menyampaikan, apresiasi dan terimahkasih kepada segenap Panitia, Pemerintah Desa Madawau dan masyarakat Madawau pada umumnya telah membantu mensukseskan kegiatan HUT kemerdekaan Indonesia Ke-77 Tahun, mulai dari awal hingga akhir hari ini.

"Dan lupa juga sampaikan terimakasih tak terhingga kepada Imam Nurdiansyah, SE selaku Direktur CV.Rahmawati telah memberikan dukungan, moral maupu sumbangan atas terlaksananya kegiatan kami," tutup Aktivis Muda di miliki Desa Madawau. 

Hari ini merupakan hari terakhir kegiatan sekaligus penyerahan  hadiah kepada para juara. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments