Direktur CV.Rahmawati Dukung dan Sukseskan Kegiatan KT Salongga Madawau


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
CV.Rahmawati mendukung dan mensukseskan kegiatan Turnamen Tingkat RT sedesa Madawau yang dilaksanakan Karang Taruna Salongga Desa Madawau, kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. Rabu, 17 Agustus 2022


Turnamen ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ke-77 tahun Negara Republik Indonesia, 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2022.

Direktur CV.Rahmawati, Imam Nurdiansyah, SE menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah Desa, Karang Taruna Salongga, dan elemen masyarakat Desa Madawau menerima kehadiran kami untuk memberikan dukungan dan mensukseskan kegiatan Turnamen yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Salongga Desa Madawau.

"Alhamdulillah atas ijin Allah SWT Hingga saya bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar di Desa Madawau," ucap Imam Nurdiansya Biasa dipanggil Imam.

Sambungnya, Keluarga besar di Madawau sangat memiliki antusias dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia Ke-77 tahun di tahun 2022.

"Luar biasa kegiatan dibangun adik-adik Karang Taruna Salongga hingga kegiatan sukses dan berjalan dengan lancar," terangnya.

Baca juga : https://www.mediadinamikaglobal.id/2022/08/kt-salongga-madawau-sukses-gelar.html

Lanjut Imam Nurdiansyah, Insyaallah, Saya akan tampil di DPRD kabupaten Bima ditahun 2024 akan datang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Bima, lebih khusus Dapil kecamatan Bolo dan kecamatan Madapangga.

"Mohon doa dan dukungan keluarga besar Madawau," harapan Imam.


Sementara, Karang Taruna Salongga Desa Madawau, Hendra Ibrahim menyampaikan, ucapan terimakasih banyak kepada Direktur CV. Rahmawati telah memberikan dukungan, berkontribusi, dan mensukseskan kegiatan kami.

"Kami akan mendukung penuh Kakanda Imam Nurdiansyah di DPRD kabupaten Bima di tahun 2024 nanti," ucap Hendra Ibrahim.

Senadah juga, Firdaus mengatakan, kami selaku pemuda akan berjuang untuk mengantarkan Bang Imam Nurdiansyah ke Kursi DPRD kabupaten Bima.

"Kami berharap Bang Imam tetap jalin silaturahmi dan tingkat silaturahmi dengan keluarga disini, mudah-mudahan niat baik Bang Imam direstui oleh Allah SWT. Amin," ungkap Firdaus dikenal pemuda Karismatik. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments