Peletakan Batu Pertama Masjid Pusaka Al Muttaqin, Gubernur Inginkan Masjid Lebih Makmur


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Sosok Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah tak pernah kenal lelah dalam melayani masyarakat. Baginya, sebagai seorang pemimpin masyarakat adalah nomor satu. Kali ini Bang Zul sapaan akrab Gubernur menghadiri peletakan batu pertama Masjid Pusaka Al Muttaqin di desa Mekarsari Gunung Sari Lombok Barat, (8/07).


Bang Zul menginginkan bahwa dalam membangun masjid tidak hanya fisik saja tetapi bagaimana setelah jadi mampu memakmurkan masjidnya.

"Mudah-mudahan Ramadhan yang akan datang masjid kita ini bisa melaksanakan shalat tarawih," imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Mekarsari, H. Nasrudin, SH., dalam laporannya menyampaikan terimakasih banyak atas kedatangan Gubernur NTB ditengah kesibukannya dalam berbagai kegiatan.

"Atas nama masyarakat kami ucapkan terimakasih banyak pak Gubernur karena tidak mudah mendatangkan seorang pimpinan. Bahkan masyarakat kami ada yang menangis karena ingin bertemu sosok Gubernur," ujarnya.

Untuk diketahui sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah NTB, menyumbang 1.000 sak semen untuk kelancaran pembangunan masjid. Selanjutnya Gubernur Bang Zul melakukan peletakan batu pertama Masjid Pusaka Al Muttaqin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Asisten 1 Setda NTB dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar