Kapolres Loteng Dampingi Bupati Lombok Tengah Dalam Kegiatan Sambang Desa


Lombok Tengah-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah SIK, MM mendampingi Bupati Lombok Tengah  H. Lalu Fathul Bahri, SIP dalam kegiatan sambang Desa dalam bentuk kemah bhakti  bersama dengan PJU Polres dan Pejabat serta ASN se Kabupaten Lombok Tengah bertempat di Dusun Pemoles, Desa Batu Jangkih, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah pada Jum'at 15/07/2022.


"Kegiatan sambang Desa dengan acara kemah bhakti  dalam rangka mempercepat proses pembangunan jembatan Pemoles Desa Batu Jangkih, Kecamatan Praya Barat Daya dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat setempat" jelas Kapolres 

Pukul 16 00 Wita, seluruh ASN dan Forkopimda menuju lokasi secara bersama sama dengan masing masing OPD dengan membawa kelengkapan diri dengan menggunakan sepeda motor, terkecuali bagi yang membawa peralatan dan logistik diperbolehkan menggunakan kendaraan Open Cup.

"Pelaksanakan gotong royong akan dilaksanakan pada hari sabtu 16 juli 2022" terang Kapolres. 

Kapolres Lombok Tengah bersama Bupati Lombok Tengah tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 Wita dan dilanjutkan dengan memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh peserta sambang Desa terkait tekhnis pengerjaan jembatan Pemoles agar bisa diselsaikan secepatnya.

Untuk malam seluruh peserta sambang Desa akan bermalam di tenda dan paginya akan bekerja secara bergotong royong membangun jembatan sebagai bentuk pelayan kepada masyarakat

Untuk di KEK Mandalika ada sirkuit dan di Pemoles akan ada para layang yang akan berlayang dari Awang sampai ke Torok, dengan kegiatan ini niat bersama membangun Lombok Tengah agar lebih maju ke depan.

Para layang akan dilaksanakan di Dusun Lancing, Desa Mekar Sari dan akan dihadiri oleh peserta dari Mancanegara serta dipusatkan sebagai tempat para layang dunia yang sudah direncanakan oleh Angkatan Udara. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments