Penasehat RKB Harap Masyarakat Bima Bersatu


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Dewan Penasehat Rukun Keluarga Bima, Dr. H. Arsyad Abdul Gani, M.Pd berharap rakyat Bima dari berbagai daerah seluruh Indonesia bersatu atas nama suku Mbojo dan senantiasa melestarikan budaya-budaya Mbojo


Hal itu disampaikan Rektor Muhammadiyah Mataram itu saat pembukaan pegalaran budaya Bima-Dompu di Taman Budaya NTB. Minggu, (19/6/22) malam.

Selain itu, edukator UMMAT  ini juga menginginkan bahwa kedepan IMBI Mataram tidak hanya menggelar pentas seni budaya tapi juga harus bisa memaknai budaya untuk membangkitkan semangat berdiskusi para mahasiswa, Lalu melingkari majelis Ilmu. Dengan demikian, tercipta generasi Bima yang akan mengisi estafet kepimpinan untuk masyarakat Bima dimasa yang akan datang 

“IMBI Mataram harus mampu hadir sebagai pelopor kebudayaan dan menggelar diskusi-diskusi yang positif,” harapnya.


Tidak hanya itu, putra terbaik Sila-Bima ini berpesan kepada seluruh Mahasiswa Bima, Dompu dan Kota Bima Mataram agar bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang akademis bukan dengan benturan fisik. 

“Sebagai kaum terdidik, logisnya semua permasalahan itu diselesaikan secara kehendak akal dan cara-cara intelektual. Semoga pagelaran budaya ini berjalan sesuai harapan kita semua,” tutupnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar