Olahraga Bersama TNI - POLRI Dalam HUT Bhayangkara ke 76 di Mako Polres Bima Kota


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kodim 1608/Bima melaksanakan apel olah raga bersama TNI - POLRI Minggu 19 Juni 2022. Bertempat di Halaman Polres Bima Kota Jl Soekarno Hatta Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 yang dipimpin oleh Kabag Ops. Kompol Nusran Nugraha dengan jumlah peserta 620 orang. Minggu, (19/06/22).

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolres Kompol Mujahidin, Danramil 01/Rasanae mewakili Dandim 1608/Bima Kapten Inf. Seninot Sribakti, Kabag Ops. Kompol Nusran Nugraha, Seluruh Kasat Polres Bima Kota dan Letda Inf. Arif Rama Rahmawan Danton 2 Kipan A Yonif 742/SWY.

Apel Olah raga Bersama ini melibatkan personil sebanyak 620 orang,antara lain yaitu Kodim 1608/Bima sebanyak 25 orang, Kipan A Yonif 742/SWY sebanyak 10 orang, Polres Bima Kota sebanyak 350 orang, Brimob 20 orang dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Bima Kota sebanyak 315 orang.

Rangkaian kegiatan ini di mulai dari apel pengecekan dipimpin oleh Kabag Ops. Kompol Nusran Nugraha dengan sambutan yang intinya adalah Kegiatan olahraga bersama untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76 sebelum pelaksanaan olahraga senam bersama nanti melaksanakan jalan bersama sambil mengambil kupon berhadiah nanti akan di undi setelah sampai finis selesai acara senam bersama.


"Rute jalan bersama star dari Polres Bima Kota- belok kiri lewat depan kantor PLN - belok kanan lewat jalan Sukun - belok kanan jalan Gajah Mada perempatan lampu merah - belok kanan jalan Gatot Subroto - belok kanan langsung masuk gerbang Polres Bima Kota". tambahnya

Setelah itu peserta mulai jalan bersama dengan jarak krg lebih 1.5 km kemudiaan di lanjutkan kegiatan senam bersama dan pembagian kupon undian berhadiah. 

Kegiatan Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas dan tali silaturrahmi antara 2 instansi sehingga kedepannya semakin solid dan kooperatif dalam pelaksanaan tugas. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar