Takbir Menyambut Hari Kemenangan, Kelurahan Panggi Laksanakan Pawai Obor


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Malam takbiran Hari kemenangan islam Kelurahan Panggi pawai obor takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mulai prapatan Panggi - Sambina'e sampai rute Rengge Perbatasan Rontu, (Minggu 01/05/22 ).

Pawai obor takbiran yang digagas oleh anak anak, remaja dan kaum Jender, kali ini terasa sangat spesial, karena merupakan satu-satunya kegiatan pawai obor yang dilaksanakan di Kelurahan Panggi. 

Lurah Panggi, Bunyamin S.Pd dikonfirmasi ditengah pawai Obor, malam ini adalah malam yang sangat mulia dan layak untuk kita rayakan, karena besok Minggu kita akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan ini tentunya memiliki nilai positif khususnya para anak anak, remaja, dan seluruh umat islam, kegiatan seperti ini diharapkan dapat mengurangi efek buruk narkoba dan pergaulan bebas, "pungkasnya. 

Lebih lanjut, kegiatan tersebut dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pengurus remaja masjid, agar dapat terus berikan support dan memberikan contoh-contoh positif agar remaja dapat tumbuh menjadi remaja Islami.

Ini merupakan kegiatan terbaik yang ada di Kelurahan Panggi saat ini karena menjadi Satu-satunya yang melaksanakan takbir keliling pawai obor, " pungkasnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar