Pengambilan Uang BLT, Ratusan Warga Desa Kananta Soromandi Sambangi Kantor Koramil Donggo


Bajo Bima. Media Dinamika Global. Id. - Pengambilan Uang BLT, Ratusan Warga Desa Kananta Soromandi Sambangi Kantor Koramil Donggo. Bantuan dari TNI ini adalah bagian dari Upaya Pemerintah dalam rangka Pencegahan penyakit Pandemi Covid-19 yang terus melanda Negeri ini. Pengambilan Uang Tunai ini secara bergilir,dan kini giliran Desa Kananta Kec.Soromandi pagi ini sejak pukul 07.30 Wita di Kantor Koramil Donggo/Soromandi pada Jumat,20/05/2022.

Sebanyak 7 Desa di Wilayah Soromandi, kini mendapat giliran pencairan tahap Kedua Bantuan Dana Covid-19 dari TNI tepatnya di Kantor Koramil 05 Donggo/Soromandi. Bantuan ini murni setelah di Data oleh Bhabinsa yang ada di Desa Masing-masing, tergantung klasifikasinya,ada karena jenis usahanya juga benar-benar tidak mampu.


Ratusan Warga Desa Kananta Kec.Soromandi pagi-pagi mendatangi Kantor Koramil 05 Donggo/Soromandi setelah kemarin mendapatkan undangan secara resmi yang diumumkan melalui Sosmed atau Medsos. Pencairan Tahap kedua ini agak Unik,sebab Petani saat ini sedang memanen hasil Pertaniannya berupa Jagung Merah.

Tetapi apapun yang terjadi merupakan suatu hal yang istimewa atau istilah lainnya Rejeki datang dari Allah SWT.
Demikian disampaikan oleh salah seorang Warga Kananta yang sedang menunggu Antrian panjang itu.


Sementara Pihak Danramil 05 Donggo/Soromandi belum dapat dihubungi karena masih sibuk mengurusi Warga sesuai dengan Data yang telah diberikan oleh Babinsa masing-masing Desa beberapa Bulan yang lalu. (Dun/Lan MDG).
Load disqus comments

0 comments