Kepala SMPN 2 Soromandi Hadiri Upacara Hardiknas Di Halaman Kantor Camat


Kananta. Media Dinamika Global. Id. - Kepala SMPN 2 Soromandi Bersama Ratusan Guru SD-SMA se-Kec.Soromandi Lakukan Upacara Hardiknas Di Halaman Kantor Camat yang diawali dengan Presensi dari semua Sekolah yang hadir. Selain itu, hadir pula Kepala Sekolah SD-SMA se-Kec.Soromandi mulai dari Desa Lewintana hingga Sampungu,Para Guru dan Siswa SDN Sowa,dan Siswa SMA 1 Soromandi sebagai Paduan Suara juga di hadiri oleh Kepala UPT se-Kec.Soromandi yang di mulai sejak Pukul 08.00 Wita pada Jumat,13/05/2022

Upacara Hardiknas 2 Mei ini dihadiri oleh Camat Soromandi dan Jajarannya,Para Kepala Sekolah SD,SMP,SMA sederajat beserta Para Siswa Peduan Suara,Pengarah Bendera dan Siswa SDN Sowa, Para Pengawas Jajaran Dikbudpora Kec.Soromandi,Kepala UPT se-kec.soromandi, Kepala Desa se-Kec.Soromandi,Kapolsek,Babinsa,Bhabinkamtibmas, Kasi PolPp beserta Babintrantibum,Kepala KUA, Ketua MUI,dan para Muspika serta Stakeholder lainnya.


Usai Upacara Hardiknas 2 Mei ini,Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Bapak Dedi Maryono,S.Pd pada Mengungkapkan bahwa Kehadiran kami disini semata-mata untuk memperingati Hardiknas yang kemudian menjadi Pemimpin Upacaranya Kepala Sekolah SDN Bajo Bapak Alimin,S.Pd. Tuturnya

Lanjutnya, bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak Bagi Para Guru,sebab bagi Guru merupakan salah satu Tokoh Pendidik karena Jasa para Guru seseorang bisa menjadi Presiden bahkan Demi Guru Seseorang Bisa menjadi Petani yang Cerdik dan terkadang ada yang jadi Buruh, Kuli Tinta,semua tergantung bagaimana Nasibnya Masing-masing.

Demikian juga melalui Pesan dari Menteri Menristekdikti RI dalam peringati Hardiknas ini mengungkapkan bahwa selama dua Tahun terakhir,banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama,yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan kita tidak pernah membayangkan sebelumnya.


Oleh karenanya,kita harus Ikhlas mengajar dan memberikan Pelajaran kepada Siswa yang kemudian melahirkan Siswa yang berguna bagi Bangsa dan Negaranya terutama Ilmunya dapat bermanfaat baginya dan orang tuanya. Pungkasnya singkat.(DHI MDG).
Load disqus comments

0 comments