GELAR PENGAMANAN TEMPAT WISATA SAT POLAROID POLRES BIMA HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROKES.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Liburan Pasca Idul Fitri Sat Polaroid Polres Bima Polda NTB Menggelar Patroli Pengamanan Tempat wisata di Dermaga Tradisional Bajo Desa Bajo Kecamatan soromandi kabupaten Bima. Selasa (03/05/22)

Patroli pengamanan Tempat wisata yang Gelar itu Bertujuan untuk memberikan rasa dan nyaman kepada pengunjung dermaga Tradisional Bajo baik masyarakat sekitar maupun wisatawan dari luar kabupaten Bima yang menikmati liburan Lebaran Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Tidak hanya itu kegiatan yang dilakukan oleh Personil piket Sat Polairud itu juga untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah kabupaten Bima.

Petugas juga menghimbau para pengunjung untuk sementara agar tidak mandi dikarenakan Air laut saat ini masih Tercemar Lapisan Coklat Jeli yang dikhawatirkan dapat menimbulkan penyakit.jelasnya.

Sementara itu Seluruh personil Sat Polairud sebelum beraktivitas selau melakukan pengecekan suhu tubuh dan menerapkan kan Protokol kesehatan selain untuk mengantisipasi terpapar Virus Covid-19 juga untuk mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan Tutup Adib. (MDG 002).


Load disqus comments

0 komentar