PUASA HARI KE 26 PEMDES NARU BARAT SAPE GELAR YASINAN BERSAMA DAN BUKBER DI BALAI DESA


Sape Bima.NTB Media Dinamika Global.id Kamis, 28.April 2022 Dalam Rangka Meraih Kemuliaan Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M di Hari Puasa yang Ke 26 Pemerintah Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB menggelar Kegiatan Yasinan Bersama yang dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama (BUKBER) dan Sholat Magrib Secara Berjama,ah.

Turut Hadir pada kesempatan ini Plt Kepala Desa Naru Barat (Iskandar Julkarnain.ST) beserta seluruh Perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Beberapa Calon Kepala Desa, PLD, Ketua RT dan Ketua RW,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Acara Buka Puasa bersama ini sejatinya digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan jiwa kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama khusnya di dalam Ruang Lingkup Pemerintah Desa Naru Barat. 

Plt.Kepala Desa Naru Barat (Iskandar Julkarnain.ST) Berharap semoga kegiatan ini bisa kita terus laksanakan setiap momen Bulan Ramadhan. 

dan Semoga dengan kegiatan semacam ini tetap menjalin silaturahmi dan sebagai ruang diskusi berbagai persoalan terutama di lingkup RT.Tuturnya Plt. 

Acara Berlangsung dengan lancar dan Sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments