Meraih Ketaqwaan Bulan Puasa, BEM IAI Muhammadiyah Bima Lakukan Safari Ramadhan Keliling Kota Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Dalam rangka Meraih ketakwaan di bulan puasa, BEM IAI Muhammadiyah Bima melakukan Safari Ramadhan keliling Kota Bima. Kegiatan berlangsung di Kota Bima, 18/04/2022. Kelompok Mahasiswa dan Mahasiswi dari perguruan Tinggi IAI Muhammadiyah Bima terus upaya Laksanakan Safari Ramadhan sebagai bagian dari ketundukkan kita kepada Allah SWT. 

Ratusan Mahasiswa dan Mahasiswi IAI Muhammadiyah Bima kembali melakukan Safari Ramadhan dengan tujuan agar di Bulan Puasa ini dapat membawa kita pada Meningkatkannya rasa keimanan, ketaqwaan serta kepercayaan kepada yang maha kuasa Allah SWT.  

Ketua Bidang Tablig, Gilang Ramadhan Mengatakan Bahwa Kegiatan Bertujuan Untuk mengembang Potensi dan Bakat Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Bima serta Supaya Memberi Manfaat Kepada Masyarakat umum. 

Untuk Sisa Sisa Ramadhan Kedepannya Kita Akan Usahakan Mengisi Ceramah Di Wilayah Pelosok Kota dan Kabupaten Bima. Ujarnya

Sementara itu Presiden Mahasiswa IAI  Bima, Ferdianto Mengatakan Bahwa Kegiatan Safari Ini adalah Sebagai bentuk Implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi Khususnya Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

Safari ini kita Laksanakan juga Sebagai Bentuk Komitmen Kita Untuk Menyambung Tali silaturahim di tengah tengah Masyarakat Bima. Tutupnya.(Har MDG)

Load disqus comments

0 komentar