Polsek Narmada Titip Anak Terlantar Ke Dinas Sosial


Narmada, Media Dinamika Global.Id -- Polsek Narmada mencegah kenakalan  seorang anak dibawah umur yang ditemukan warga Dusun Tanak Tepong Desa Presak, Kecamatan Narmada yang terlantar karena ditemukan mencuri pakaian warga. Jum'at, (04/03/2022) Pagi.

Tadi pagi warga digegerkan dengan ditemukannya salah seorang anak yang terlantar di Dusun Tanak Tepong, Desa Presak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, selanjutnya oleh warga anak tersebut dibawa ke Mako Polsek Narmada.

Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH mengatakan memang benar kami menerima seorang anak yang diketahui bernama Rian kira - kita usia 15 tahun ini dan mencari informasi warga sekitar, aparat RT dan Bhabinkamtibmas satupun tidak mengetahui anak tersebut,"  ungkapnya.

Ditambahkannya, akhirnya kami mendapatkan informasi bahwa memang anak tersebut diketahui kerap membuat masalah salah satunya mencuri dan sudah banyak dilaporkan masyarakat.
Karena masih dibawah umur kami lanjut memerintahkan anggota Polsek Narmada untuk membawa dan menitipkan anak tersebut di Dinas Sosial Propinsi NTB.

"Sehingga dapat diawasi, dibina kedepannya dan diberikan pelatihan keterampilan guna mencegah anak - anak terlantar yang meresahkan warga," tutupnya. (MDG.001).
Load disqus comments

0 komentar