PULUHAN JIRGEN MIRAS ASAL NTT TUJUAN SAPE, BERHASIL DI GAGALKAN KPPP PELABUHAN SAPE


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Sore ini,06 Februari 2022  Berdasarkan hasil Laporan dari masyarakat dan Pengembangan informasi oleh Petugas Kepolisian, Sore ini Puluhan Jirgen Minuman Keras (Miras) jenis Sofi asal NTT Tujuan Sape Berhasil di Gagalkan dan Ditangkap oleh Pihak Petugas KPPP Pelabuhan Sape Kab.Bima.NTB

Puluhan Jirgen Miras yang harganya diperkirakan puluhan juta tersebut  tiba di pelabuhan Sape dengan menggunakan Kapal Penyeberangan Feri yang dimuat dengan  menggunakan Mobil Truk.

Petugas yang terlebih dahulu sudah mencium dan mengetahui informasi ini, Saat keluar dari Kapal Kini Barang Bukti Miras beserta Sopir Truk nya langsung digelandang untuk di amankan di Polsek Sape guna Pemeriksaan dan Penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Sape (Kompol Muslim) Saat di Di Temui Oleh Wartawan Membenarkan adanya Penangkapan Puluhan Jirgen Miras tersebut oleh Anggota KPPP Pelabuhan Sape.

Saat ini Barang Bukti (BB) beserta Truk kita amankan untuk sementara sambil menunggu pengembangan, Petunjuk dan informasi lebih lanjut dari Pihak Polres Bima, terutama untuk BB Miras ini,apakah nantinya kita akan melakukan pemusnahan di Polsek Sape atau Di Polres Bima.Ungkap Kapolsek.


Adapun Barang Bukti yang di amankan di Polsek Sape Sore ini yaitu :

- 40 Jirgen Isi 35 Liter

- 12 Jirgen isi 20 Liter

- 5 Jirgen isi 5 Liter 

- Beserta Mobil Truk

Dan Untuk Pemilik Sofi  yang sudah diketahui identitas nya tersebut yang merupakan Warga Kecamatan Sape Pihak Polsek Sape secepatnya akan melakukan pemanggilan guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Sape sangat bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan Anggota nya yang bertugas di Pelabuhan Ungkap Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan Demi Keamanan, Kenyamanan dan ketertiban masyarakat Sape pada umumnya, apapun jenis minuman keras yang dapat menimbulkan dan memicu terjadinya sebuah kejahatan harus kita berantas bersama sama sampai ke akar akarnya,karena Miras merupakan Ibu dari segala kejahatan.apa lagi bulan depan kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.Tutur Kapolsek Sape.

Pihak Kepolisian juga sangat berharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan informasi, apabila ada hal hal yang akan memicu terjadinya sebuah kejahatan terutama keluar masuk nya Miras.Jelas Kapolsek Sape.


Pantauan awak media saat di Polsek Sape,Puluhan Jirgen Miras saat di turunkan di atas mobil Truk menjadi Tontonan warga terutama Para pengendara motor yang melintas di depan Polsek Sape,kini Semua Barang Bukti Miras Jenis Sofi dan Mobil Di Amankan Di Polsek Sape.(MDG 004)

Load disqus comments

0 komentar