Pembentukan Panitia Cakades Desa Kananta Soromandi Hari ini Rampung


Kananta. Media Dinamika Global. Id. - Beberapa saat yang lalu,baru saja Lakukan Pembentukan Panitia Calon Kepala Desa Kananta Kec.Soromandi telah Rampung. Hadir para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda serta Pengurus Terpilih yang di prakarsai oleh BPD setempat pada Jumat,04/02/2022

Sekitar Pukul 10.45 Wita Telah Berlangsung Pembentukan sekaligus Pemilihan Ketua dan Pengurus Panitia Calon Kepala Desa Kananta yang jatuh pada Bulan Juli nanti. Pembentukan dan Pemilihan Panitia ini diprakarsai oleh BPD setempat yang dihadiri oleh berbagai Unsur yang terdiri dari Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Pemuda dan juga Pemerintah Desa setempat serta stakeholder lainnya.

Pembentukan dan Pemilihan Pengurus dan atau Panitia Cakades Desa Kananta berlangsung di Aula Kantor Desa setempat berlansung Aman,tertib,dan lancar. Panitia tersebut dipilih secara Terbuka untuk umum yang terdiri dari beberapa Unsur. Dari unsur dimaksud terdiri 7 orang antara lain ada yang dari Tokoh Agama,Masyarakat, Pemuda,Pendidik dan Perangkat Desa setempat.

Berdasarkan Pantauan langsung dari Awak Media ini bahwa Kegiatan Pembentukan dan Pemilihan Ketua dan Anggota Panitia Cakades Desa Kananta terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Anggota lainnya.

Dapat kami jelaskan Adapun Nama-nama Panitia Cakades tersebut yaitu Ibrahim,S.Pdi., Sahrul,S.Pd., M.Saleh,S.Pd.,Hirman.,Firman.,Rano Karno,S.Pt.,dan Baharudin,S.Pd. ke Tujuh Nama tersebut yang insyallah dalam waktu dekat akan mengemban amanat sebagai Panitia Cakades Desa Kananta periode 2022-2028 nantinya.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Kananta yang tidak mau menyebutkan Namanya, mengatakan bahwa pada hari ini kami semuanya mewakili Masyarakat lainnya menyaksikan sendiri bagaimana jalannya Pembentukan dan Pemilihan Panitia Cakades Desa Kananta. Luar biasa dan sangat antusias sekali,sebab baru kali ini kami melihat Masyarakat Tua maupun Muda berbondong-bondong untuk datang menyaksikan jalannya kegiatan ini. Katanya

Kami berharap kepada Panitia Terpilih,agar menjalankan Tugas,Fungsi dan Tanggungjawab Dunia hingga Akhirat nanti. Mari kita junjung tinggi Profesionalitas,etos kerja dan Proporsional sehingga dapat menciptakan Stabilitas Kamtibmas sebagaimana yang di harapkan bersama. Tutupnya

Sementara di Bagian lainnya Anggota BPD selaku Tuan Rumah pada Media ini mengatakan, rasa syukur dan terimakasih atas partisipasi dari semua Elemen,komponen,dan unsur karena telah mewujudkan Kegiatan ini hingga berjalan sebagaimana yang di harapkan bersama.


Demikian juga terkait pembentukan Panitia Cakades ini dapat berjalan Lancar,tertib,dan Aman. Juga kami tak lupa menyampaikan Mohon maaf yang sedalamnya sekiranya pelayanan kami tidak sesuai dengan yang diharapkan. Dengan harapan agar Panitia tersebut dapat menjalankan Tugas dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Tuturnya.(Dun MDG).
Load disqus comments

0 comments