STKIP Harapan Bima Mewisudakan 487 Sarjana Dari 5 Jurusan


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id -- Kampus STKIP Harapan Bima menggelar kegiatan wisuda sarjana Angkatan Ke-II tahun 2022 di Gedung Kurnia Kecamatan Bolo pada Sabtu (15/1).

Pada acara wisuda kali ini kampus yang satu atap dengan SMA PGRI bolo ini melangsungkan acara wisuda untuk angkatan ke II. Turut hadir pada acara tersebut meliputi Bupati Bima, Camat Bolo serta perwakilan kampus kampus tetangga di Kabupaten Bima.

Dalam acara wisuda kali ini STKIP Harapan Bima Mewisudakan 5 jurusan diantaranya jurusan PGSD, Jurusan Matematika, jurusan Olahraga, jurusan IPA dan jurusan Sastra Indonesia.

Syahrir, M.Pd merupakan ketua STKIP Harapan Bunda menyampaikan bahwa hari ini wisuda angkatan ke II digelar dengan 5 jurusan 487 sarjana dikukuhkan.

Lanjut Syahrir juga beberkan bahwa kelima jurusan tersebut berstatus baik dan saat ini kampus STKIP Habi masih satu atap dengan SMA PGRI Bolo insa Allah dalam waktu dekat akan pindah digedungnya sendiri di Desa Sanolo Bolo.

Tutup Syahril bahwa dirinya berharap para wisudawan dan wisudawati bekerja secara profesional dimanapun tempat pekerjaan yang diraih kemudian tidak keluar dari profesi yang didapat. Ungkapnya.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut beberapa wisudawan wisudawati menyampaikan rasa syukur dan bangga atas acara wisuda STKIP Harapan Bima yang telah berjalan dengan lancar dan sukses, juga mereka berharap, Semoga  melahirkan banyak lulusan yang mandiri dan profesional. (MDG 002.)

Load disqus comments

0 komentar