Suriatin : Atas Nama Pribadi dan Pimpinan MDG Ucapkan Selamat Hari Ibu Sedunia


HUT IBU. Media Dinamika Global. Id.-Bertepatan dengan Hari ini Rabu,22 Desember 2022 kami atas Nama Pribadi dan , Media Dinamika Global. Id Online & Cetak dan  Crewnya, mengucapkan:

Selamat Hari Ibu ke-93 Tahun 2021

“Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”

Terima kasih Ibu untuk segala cinta dan ketulusan yang telah engkau berikan. Jika Dunia dan Isinya dapat digenggam mungkin dengan Akal dan Pikiran Manusia pasti akan terwujud. Tetapi bila dibandingkan dengan Jasa Ibu ini sungguh tidak dapat di bandingkan dengan nilainya Dunia dan Isinya.

Ibu yang telah mengandung selama 9 Bulan 10 Hari,dengan peluh,pedih,dan perasaan hampa dalam waktu yang cukup lama kemudian melahirkan yang juga paling menyedihkan,sebab Ibu tinggal memilih di antara dua Alam,yaitu alam kematian dan alam hidup. 

Sebab disaat melahirkan sungguh sangat luar biasa rasa sakitnya,bayangkan saja seluruh Urat sarafnya mengalami rasa sakit yang amat sehingga untuk menuju keselamatan itu kira-kira 2 atau 3 Persen saja, justru yang paling banyak ditemukan saat melahirkan itu seorang Ibu berjuang untuk keselamatan Bayi yang ada dalam Rahimnya,baru kemudian Ibu memikirkan untuk Dirinya sendiri bahkan terkadang Ibu mendoakan kepada Allah SWT agar selamatkan Bayi yang ada di dalam kandungannya meskipun Ibu harus mengakhiri dengan kematian, Ibu rela untuk Mati Demi Anaknya.


Demikian juga jika keduanya dalam melahirkan dalam keadaan Selamat, kemudian Tugas Ibu selanjutnya mengapih dan membesarkan selama 2 Tahun.

Load disqus comments

0 komentar