Safari Dakwah Dan Do'a Akhir Tahun Dirangkaikan Dengan Wakaf Al, Qur'an


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.- Kegiatan keagamaan dengan tema "Safari Dakwah dan Do'a Akhir Tahun Dirangkaikan Dengan Wakaf Al Qur'an", telah berlangsung di Masjid Baburrahmah Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, dimulai pada pukul 08.00. Minggu, 19/12/21.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Syaikh Muhammad Al, Faqir ( Hadramaut Yaman ), dan Ustadz Riza Muhammad ( Jakarta ).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Bima, diwakili oleh Asisten Satu Kota Bima Drs. H. Gawis, Kabag Kesra Kota Bima, Drs. Sirajudin, Dandim 1608 diwakili oleh Pak sandi Letda Infanteri Ishaka, Danramil 1608-01 Rasanae, Kapten Infanteri Sinenot Sribakti.

Juga turut hadir Majelis Taklim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Sekota Bima, dan seluruh Warga sekelurahan Dara.

Wali Kota Bima dalam sambutannya yang diwakili oleh Drs. H. Gawis, menyampaikan, Salam hormat kepada seluruh Jema'ah Majelis, beliau tidak bisa hadir karena ada tugas diluar Daerah, Pungkasnya.

Dengan kehadiran Syaikh Muhammad Al, Faqir dan Ustadz Riza Muhammad, akan menambah wawasan dalam  ilmu agama bagi warga muslim Kota Bima.

Syaikh Muhammad Al, Faqir, dalam Tauziahnya, mengajak kepada kita semua kaum muslimin dan muslimat agar saling mencintai, dan kasih sayang sesama muslim sesuai dengan ajaran Islam, uankapnya.

Beliau juga mengajak kepada kaum muslimin dan jema'ah yang hadir, agar selalu berdoa, sehingga segala dosa dan musibah yang menimpa kita, dijauhkan dan diampuni oleh Allah SWT.

Ustadz Riza Muhammad, dalam Tauziahnya juga menyampaikan dengan tema "Ketakwaan Kepada Allah SWT", mengajak kaum muslimin dan muslimat agar senantiasa berdzikir, dan selalu berdoa Kepada Allah SWT.

Selalu menjaga dan menjalankan sholat berjamaah di masjid, jalankan amalan amalan yang diantaranya, selalu berwudhu, sholat berjamaah, sholat tahajud, dan selalu membaca Al, Qur'an. Pungkasnya.


Seusai ceramah agama yang disampaikan oleh Syaikh Muhammad Al, Faqir dan Ustad Riza Muhammad pada pukul 11.50, maka selesai kegiatan dengan tertib dan aman, (MDG .002.)

Load disqus comments

0 comments