Ratusan Warga Madawau Antusias Divaksin di Kantor Desa

Keterangan: Antuasias Warga Madawau Berbondong-bondong lakukan Vaksin, Koramil Bolo-Madapangga, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Madawau.
Foto: Surya Ghempar.

Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- Antusiasme masyarakat Madawau untuk mendapatkan vaksinasi kian menggebu-gebu di Kantor Desa Madawau, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima.

Vaksinasi Desa Madawau Pantau langsung Pemdes, BPD, Kapolsek Madapangga, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sat Pol PP camat Madapangga, dan Warga setempat. Senin,(8/11/2021).

Pantauan langsung media Dinamika Global.Id kini warga Madawau sangat antusias dan berbondong-bondong datang dan menunggu antrian untuk mendaftar diri di meja petugas vaksin.

Lalu warga menunggu lagi giliran dipanggil oleh vaksinator untuk dilakukan vaksinasi.

Keterangan: Pemuda Wadawau Wawan saat divaksin.
Foto: Surya Ghempar

Kepala Desa Madawau melalui Sekertaris Desa Madawau Hidayat M.Nor menyampaikan, Alhamdulillah hari ini jadwal Vaksinasi untuk Desa Madawau tahap pertama dan Alhamdulillah juga warga sangat antusias datang untuk divaksinasi.

"Vaksinasi ini diselenggarakan oleh pemerintah pusat melalui Puskesmas Madapangga dan Pemdes menyediakan tempat vaksin bertempat di kantor Desa," ungkapannya.

Ya, Madawau hari ini pertama vaksi di kantor Desa, dan warga kami pun mulai sadar bahwa vaksin sangat penting.

"Dirinya berharap kepada warga yang belum vaksin dan tidak Sempat agar hadir di vaksin berikut," harapan Hidayat.

Keterangan: Warga Madawau, Aswadin saat divaksin didampingi  Babinsa.
Foto: Surya Ghempar

Aswadin, salah satu warga Madawau mengatakan, Wawan dan warga lainnya sangat antusias untuk menerima vaksin. Dimana rasa ketakutan yang menghantui sebelumnya harus dilawan karena diakuinya kondisinya lebih sehat dan fisiknya membaik.

“Kan biasanya pada takut untuk vaksin, tapi ternyata setelah vaksin, Alhamdulillah baik-baik saja. Vaksin itu juga kan kepentingan kita,” pungkasnya dengan nada bahagia.

Warga yang sudah vaksin sementara sebanyak 85 orang dan masih banyak yang menunggu giliran untuk divaksin.

Vaksin sudah masih langsung, hingga berita ini diturunkan.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar