Gelar Operasi Zebra, Polres Sumbawa Bagikan Brosur Himbauan Sembari Ajak Masyarakat Vaksin


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Hari ke 5 Operasi Zebra digelar Polres Sumbawa terus gencarkan pelaksanaan patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir pelanggaran lalu lintas serta pelanggaran protokol kesehatan di jalan.

Pagi tadi (30/11/21) patroli Operasi Zebra memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitaran kota Sumbawa agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan, tidak sampai disitu ajakan vaksinasi pundi sampaikan.

Kasi Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi, S.Sos menerangkan "Salah satu tujuan operasi adalah memutus laju penularan virus covid-19 selain protokol kesehatan vaksinasi juga menjadi cara utama untuk memerangi covid-19 ini. Guna mendukung percepatan vaksinasi setiap pelaksanaan patroli kami juga tetap memberikan informasi terkait penting nya vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi." jelasnya.

Pihak kepolisian berharap angka pencapaian vaksinasi akan meningkat drastis selama operasi zebra ini di gelar, dan angka kecelakaan lalu lintas dapat menurun. (MDG.001).

Load disqus comments

0 comments