Mahasiswa Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Seorang Mahasiswa hampir saja menjadi korban (Asusila) akibat ulah kebiadaban yang diduga dilakukan oleh (HS) 27 asal kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Senin, (04/10/21) Sekira pukul 05:00.Wita.

Kapolsek Bolo AKP Hanafi Melalui Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka Menjelaskan Kejadian Itu Bermula, korban yang merupakan Mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di kabupaten Bima ini sebut (HF) Warga asal kecamatan,  di Ruangan mamu bersama keponakannya tiba-tiba datang pelaku memeluk dirinya sehingga HF terbangun dan pelaku memegang kedua tangan  dan mencium bibir Korban.

" Dihadapan Penyidik korban Menuturkan pelaku juga sempat mengancam korban dengan melarang korban untuk minta pertolongan,''berkata jangan teriak" namun korban tetap melakukan perlawanan dan langsung teriak meminta pertolongan dengan kata ada orang mau perkosa saya," ungkapannya.

Lebih lanjutnya, Sambil melakukan perlawanan dengan cara memukul dan mendorong pelaku sehingga ibu jari tangan kiri Korban terluka,  pèlaku yang panik dengan teriakan korban langsung melepas korban. Selanjutnya korban langsung lari keluar di teras rumah sehingga datang ibu  kandung korban dengan Adhat yang kaget mendengar teriakan anaknya," paparnya.

"Sontak saja warga sekitar yang mendengar teriakan korban berbondong bondong untuk Menghakimi pelaku Beruntung personil Polsek Bolo Bripka Dian Sulaiman Dan Bripka Herdyanto  datang Sehingga massa Yang sudah beringas Itu Tidak jadi Menghakimi pelaku," paparnya.

Kedua Personil Polsek Bolo Itu langsung meringkus pelaku Dan digelandang menuju Mapolsek Bolo untuk diproses lebih lanjut," tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Bolo AKP Hanafi menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya keluarga korban agar tidak termakan Profokasi dan melakukan main hakim sendiri serta menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisan," tutupnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 comments