Sekdis Perkim Kab. Bima Lakukan Silaturahmi dan Konsolidasi dengan Keluarga di Monta Utara


Monta Bima. Media Dinamika Global. Id. Baru beberapa Pekan dilantik jadi Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman (Sekdis) Perkim Kab. Bima Lakukan Silaturahmi dan Konsolidasi dengan Keluarga di Monta Utara. Ini silaturrahim dan konsolidasi dengan keluarga Monta Utara di Desa Simpasai Monta, Bahas agenda untuk membangun Kec. Monta secara kewilayahan dengan ketersediaan sumber daya manusia dan sinergitas strategis politik masa depan.pada Ahad 12/09/2021.

Dalam agenda tersebut hadir juga Tokoh penting seperti Bang Tahir Ihras, beberapa Kades dan Tokoh masyarakat Monta serta Tokoh-tokoh berpengaruh dalam rangka membuka Cakrawala berpikir terkait dengan Pembangunan si tengah adanya Pandemi Covid-19 ini. Seperti Pembangunan Sarana Prasarana, Infrastruktur, baik yang berkaitan Bidang Ekonomi,Sosial,Budaya dan bahkan Pendidikan dan seterusnya.

Dalam kesempatan itu seperti yang kita lihat dalam kunjungannya kali ini Sekdis Perkim disambut meriah oleh Masyarakat yang ada di Kecamatan Monta Utara terutama ingin mendengarkan secara langsung Pemaparan darinya,sehingga tidak terjadi Opini di Luar. Sehingga Masyarakat sendiri menyediakan Sarananya seperti Kursi dan Hidangan lainnya apalagi suasana hari Libur sebagai ajang Silaturahmi untuk membuka Konsolidasinya ketika Beliau menerima Jabatan yang Baru.

Sekretaris Perkim Kab. Bima Bapak Rifai,ST di tengah-tengah keluarganya mengatakan Rasa,haru,Bangga,dan Terimakasih nya atas apa yang di Lakukan oleh Keluarga saya pada hari ini. Sungguh Luar biasa bagi saya mendapatkan kehormatan seperti ini. Dan ini merupakankegiatan yang terus dilakukan dalam rangka menyambung Tali Silaturahmi dengan Keluarga Besar di Desa Sie Kecamatan Monta Utara. Selain bersilaturrahmi juga membangun Konsolidasi dengan semua Pihak dalam rangka bagaimana bersama-sama melihat apa yang paling krusial dalam membangun Wilayah Kecamatan kita ini. 

Juga yang paling Urgen adalah bagaimana upaya kita untuk mencegah,mengendalikan,dan Mengatasi Pandemi Covid-19 ini supaya dapat berkurang atau diminimalisir dengan baik,sehingga kedepannya Pembangunan Sarana dan Infrastruktur tersebut bisa Normal seperti biasanya.

Sekarang ini banyak yang ingin saya sampaikan terkait dengan beberapa kendala yang dihadapi oleh kita semuanya. Satu diantaranya terkait adanya Pandemi Covid-19 ini, jadi karenanya semuanya terpangkas terutama anggarannya,tetapi juga tudak serta merta karena Covid-19 ini lalu kemudian diabaikan oleh kita semuanya.

Jadi menurut Sekdis ini bahwasanya Pembangunan itu tetap berjalan meskipun Anggaran dikurangi oleh Pemerintah saat ini. Hanya saja dibangun secara bertahap,untuk itu dimohon kepada kita semua untuk bersabar dengan adanya Virus ini. Semoga saja kedepannya kita jauh dari Pandemi lalu kemudian kita dapat membangun Wilayah Masing-masing. Tutur Sekdis yang Murah senyum ini.

Sementara itu, Masyarakat Setempat pada Media ini mengucapkan terimakasih nya kepada Bapak Sekdis Perkim Kab. Bima yang telah hadir dalam Silaturahmi ini sehingga hubungan Keluarga ini semakin erat,harmonis. Kita doakan saja semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa dan terhindar dari Pandemi Covid-19 ini. Pungkasnya. (Gus MDG).

Load disqus comments

0 komentar