Sebanyak 287 STISIP Mbojo Bima Lakukan Wisuda dan Wisudawati


Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP MBOJO BIMA) melakukan Wisudawan dan Wisudawati sebanyak 287 orang yang terdiri dari 205 orang untuk Ilmu Administrasi Negara dan 82 orang untuk Ilmu Komunikasi. Hadir seluruh Para Pemamngku Kebijakan dalam Kampus serta Para Wisudawan dan Wisudawati dan kegiatan itu berlangsung di Aula setempat  pada hari Sabtu 18 September 2021.

Sekitar Pukul 10.00 Wita Kampus STISIP Mbojo Bima mulai melakukan Kegiatan Wisuda bagi para Wisudawan dan Wisudawati yang telah dinyatakan lolos dalam uji Kompetensinya dan hadir Ketua STISIP Mbojo Bima bersama para Dosennya dan Para Wisudawan dan Wisudawati yang berjumlah sebanyak 287 orang.

Dalam kesempatan itu,Ketua STISIP MBOJO BIMA menyampaikan pandangan kepada Para Mahasiswa,baik Mahasiswa Baru yang telah melakukan PKKBMB,Kepada  Masyarakat Bima,Harus pintar-pintar memilih jurusan dan jurusan yang paling urgen adalah Ilmu Komunikasi. Keistimewaannya adalah seusai di Wisuda Para Wisudawan dalam Wisudawati akan langsung mengabdikan diri kepada Masyarakat  atau bahkan ada menjadi Jurnalis atau Wartawan yang terus menyiarkan berita aktual,tajam,dan terpercaya. 

Demikian juga, Dan untuk Ilmu Administrasi Negara terlalu banyak Stok yang nganggur lebih khusus nya di Bima dan ia memberikan kabar dari kampus Mataram 300 lebih mahasiswa yang daftar jurusan Ilmu Komunikasi yang lulus hanya 34 orang betapa di kejar oleh orang di luar sana Jurusan Ilmu Komunikasi, Demikian Pernyataan Ketua STISIP MBOJO BIMA.

Masih menurutnya,Kali ini STISIP MBOJO BIMA mewisudakan Mahasiswa sebanyak 287 orang yang terdiri dari  205 orang Jurusan Ilmu Administrasi Negara kemudian sebanyak 82 orang Jurusan Ilmu Komunikasi dan semuanya dinyatakan telah lolos diwisudakan pada hari ini.Dan Ketua STISIP MBOJO BIMA memberikan pernyataan sikap bahwa Mahasiswa yang diwisudakan kali ini tidak ada tunggakan. Pungkasnya 

Sementara itu,berdasarkan pantauan langsung Media terlihat sejumlah Wisudawan dan Wisudawati yang hadir dan akan memperoleh Mandat serta Gelar masing-masing Jurusan sangat berbahagia karena melewati tahapan-tahapan yang seharusnya tak jarang atau mudah orang melewatinya.

Suasana saat ini terpantau Kondusif,aman,tertib,dan Lancar. Baik di dalam Kampus,Ruangan maupun di Luar Ruangan. (Win MDG).

Load disqus comments

0 komentar