Terpaksa Diliburkan Akibat SDN Oi Bura Tambora Disegel Oleh Guru

 

Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id - Seorang guru ini  Amirudin (34) tahun iya mengajar di SDN OI Bura Kecamata Tambora Kabupaten Bima.Merasa Sangat kecewa lantaran dia dan istrinya tidak keluar sebagai penerima Tunjangan Daerah Terpencil. Guru ini yg bernama AMIRUDDIN,S.Pd mengajar di SDN TAMBORA sejak tahun 2013 dan istrinya KHAIRUNNISAH,S.Pd,.Setelah mengabdi sekian lama namun namanya tidak terdaftar sebagai guru yang menerima Tunjangan honorer guru terpencil ,padahal semua guru yang mengajar disitu keluar semua namanya dan sudah membuka rekening,disebabkan demikian dia menyegel sekolah pada Sabtu 21 Agustus 2021.

" Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bima agar segera bertindak dan berlaku adil antara saya dan guru lainya"kata Amiruddin.

Menanggapi persoalan demikian awak Media melakukan Konfirmasi langsung dikediaman di Desa kananga kecamatan Bolo kabupaten Bima dengan Bu Ico yang  bertugas sebagai Defisi Tunjangan Daerah Terpencil Dikbudpora kab.bima. Beliau mengatakan akan Keluar juga secara bertahap sambil menunjukkan SK pembayaran dan Nama" yang mendapatkan tunjangan untuk dijadikan acuan awal dalam prosedur bagi Guru Terpencil. 

''Kami yang kerja Dikbudpora Kabupaten Bima sudah bekerja semaksimal untuk melakukan Pendataan Nama Guru Terpencil berdasarkan prosedur yang ada kalaupun masih ada sisanya itu mungkin akan menunggu giliran selanjutnya '' Ungkapnya

Mendengar respon demikian Seorang guru Amiruddin yang mengajar Di SDN OI Bura Kecamatan Tambora tetap melakukan Penyegelan Sekolah sampai Namanya keluar sebagai guru penerima tunjangan terpencil,,

"Penyegelan sekolah ini bukan saya sendiri namun ini didukung oleh warga juga''. Ungkap Amirudin. (MDG.01).

Load disqus comments

0 komentar