Momentum Serah Terima Jabatan Kepala SMK N 1 Kota Bima


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Momentum Serah Terima jabatan Kepala SMK N 1 Kota Bima,di hadiri dan di saksikan langsung oleh Kabid GTK dikbud NTB Bapak Jaka Wahyana,S.Pd, kepala KCD dikbud Bima dan Kota Bima Drs.Anwar SH,M.Si, seluruh pengawas pembina kota bima dan segenap civitas SMK N 1 Kota Bima.(13/08/2021).

Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada bapak Drs.Safruddin atas segala arahan dan bimbingan serta dedikasi yang luar biasa,Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dari kami semua.

Demikian di katakan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bima Drs. Safrudin dalam kesempatan itu mengatakan bahwa selama ini saya sudah memimpin di Sekolah ini,kurang lebih tentunya menjadi patokan dan barometer bagi satuan Pendidikan yang jauh lebih maju,berdikari, dan berdedikasi tinggi sehingga mencapai prestasi yang gemilang. 

Prestasi tersebut tudak hanya saya yang bekerja keras,tetapi semua berperan aktif terutama para Guru Pembimbing,Wakasek-Wakasek yang ada di Sekolah tersebut. Mudah-mudahan kedepannya jauh lebih maju,lebih berprestasi sehingga apapun itu namanya akan lebih baik lagi.

Dan yang terakhir saya sampaikan terimakasih kepada semuanya,kepada Para Guru,Wakasek, Guru Pembina dan pembimbing serta siswa dan siswinya yang selama ini pernah menjalin dan bekerja sama sehingga kita mencapai prestasi yang gemilang ini tentunya. Dan saya juga tidak lupa mengucapkan permohonan maaf atas segalanya baik dari tingkah laku,maupun dari Perkataan sekiranya menyinggung perasaan.

Dan dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan Selamat datang kepada pada Ibu Ratnah,S.Pi,M.Pd,kami semua siap membersamai untuk memajukan SMK N 1 Kota Bima

Dan pada saatnya nanti akan dilakukan Sertijab Kepsek SMK ini,semoga ditangan nya Ibu Kepsek yang baru Bisa SMK ini lebih Hebat ,SMKN 1 Kota Bima yang masuk nominasi di satuan Dikbud NTB nantinya.

Acara ini dihadiri oleh KCD Dikbud NTB Kota Bima,Para Pembina dan Pembimbing,Kepala Tata usaha dan stafnya,serta Para Siswa dan Siswi.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar