KEGIATAN MEMERIAHKAN HUT RI KE 76 TAHUN, 17 AGUSTUS 2021 SMA NEGERI 1 SANGGAR


Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. SMA NEGERI 1 SANGGAR mengadakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 76 Tahun.Pembina Osis Arif Ramadhan S.Pd dalam kesempatan itu mengatakan bahwa  Kegiatan ini diperlombakan untuk siswa-siswi SMA NEGERI 1 SANGGAR (Perkelas) dengan mata lomba : 

1. Paduan suara (Lagu Kebangsaan)

2. Puisi Kebangsaan

3. Senam Gemar Gatra

4. Lari Karung

5. Hias Taman dan Kelas

Kegiatan ini di prakarsai oleh SMAN 1 Sanggar dan didukung sepenuhnya oleh Kepala Sekolah,Pembina OSIS,Ketua OSIS serta Guru lainnya dan Para Siswa dan Siswi yang ada dan hadir di Sekolah ini.

Kegiatan ini direncanakan yang dimulai dari tanggal 16 sampai 18 Agustus 2021. Jika tidak ada hambatan,maka akan berlanjutnya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan secara bersama tentunya.

Kemudian selanjutnya, kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Kepala sekolah SMA NEGERI 1 SANGGAR Afifuddin S.Pd.,M.Pd. usai dibukanyabkegiatan itu,Kepala Sekolah mengatakan bahwa dalam rangka Mengisi Kemerdekaan republik indonesia yang ke-76 ini tentu yang menjadi Pijakan adalah bagaimana para Generasi kedepan bisa lebih maju,lebih sukses dan lebih progresif dalam memaknai Sejarah Perjuangan Bangsa kita ini.

Dan untuk diketahui bahwa sejak Tanggal 16 Lomba Padura Lagu Kebangsaan dan Puisi Kebangsaan, kemudian pada tanggal 17 Lomba Senam Gemar Gatra dan Balap Karung, dan yang terakhir pada  tanggal 18 Lomba Hias Taman dan Kelas. Tuturnya


Demikian pula dikatakan oleh Ketua OSIS ini. Dalam kesempatan yang sama mwnjelaskan tentang bagaimna Kegiatan memperingati Hut RI ke 76 Tahun ini, Alhamdulillah berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan mudahan Tahun depan kami bisa lebih memeriahkan lagi. Ucap Karyatin 

Harapannya, mudahan Covid 19 ini cepat berlalu supaya bisa belajar tatap muka bisa intens.(Fer MDG).

Load disqus comments

0 comments