Kades Campa Kecewa Atas PHP Bupati dan Ketua DPRD


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kepala Desa Campa M. Taufiq, SH menagih janji politik Pasca mencalonkan diri Bupati Bima dan Ketua DPRD kabupaten Bima atas membantu pembangunan di desanya.Pasalnya, Jalan Lingkar utara sepanjang 1 (satu) Kilo meter dan Rehab Kantor desa Campa, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima-NTB. Senin, (2/8/21). 

Kades Campa M. Taufiq, SH mengatakan berdasarkan komitmen awal diusulkan kepada pemerintah daerah untuk Rehab kantor desa, pembangunan jalan lingkar Utara desa Diterima baik itu janji saat pencalonannya dulu. Saat itu Bupati dan Ketua DPRD Berdasarkan kondisi ekonomi pada pandemid Covid-19 yang ada disuruh pilih salah satu, diambil jalan lingkar oleh dirinya, sementara pada APBD perubahan rehab kantor desa," ujar M. Taufiq  menceritakan kembali janjinya.

Ia merasa kecewa akan hal ini, atas Janji Politik Kades dengan masyarakat, "Alhamdulillah Bupati dan Ketua DPRD mengiyakan," tuturnya.

"Namun Alhasil, dari kesepakatan dan komitmen belum juga dilaksanakan, dan kami selaku pemerintah desa telah mengumumkan kepada masyarakat rehab kantor desa dan jalan lingkar apapun alasan kades tidak mau tahu," katanya.

Selain itu, dia juga mempertanyakan posisi anggota DPRD Kabupaten Bima, Azhar SE selaku orang asli Desa Campa yang saat itu mendengar langsung janji dua pejabat tersebut.

"Dimana posisi pak Azhar, mengawal janji politik dua pejabat tersebut. Jangan diam begitu dong, sebab ini menyangkut kepentingan orang banyak," pungkasnya.

Pihak terkait belum bisa dikonfirmasi awak media, hingga berita ini dipublikasikan.(MDG.**).
Load disqus comments

0 komentar