Sat Binmas Polres Dompu Gandeng Tim BNK Sosialisasi Bahaya Narkoba Sejak Dini


Dompu-NTB,
Media Dinamika Global.id - Sat Binmas Polres Dompu Bersama Tim BNK Kab. Dompu memberikan sosialisasi P4GN di SDN 01 Dompu Tetang Bahaya Narkoba sejak dini, bertempat di SDN No. 01 Dompu, Senin,  07/6/21, sekitar Pukul : 08.00 Wita. 

Kegiatan tersebut hadiri juga oleh Para Pemateri, Ketua BNK Kab. Dompu Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST., MT, Sekertaris BNK zulkifli Lubis, S.Sos, Dinas kesehatan diwakili oleh Badrul Huda, S.Farm.Apt, Kementrian Agama yang di wakili oleh M. Alimudin, S.Ag.

Hal ini disampaikan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Dompu Aipda Ismi Andri Nurwati melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Handik wijaksono, melaksanakan sosialisasi P4GN di selenggarakan oleh BNK (Badan Norkotika Kabupaten), guna  memberikan pengetahuan sejak usia dini tentang bahaya penyalahgunaan narkoba pada generasi muda.

"Generasi muda di harapkan mampu memahami dan mengerti bagaimana bahayanya Narkoba. Agar generasi muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba," ucap Sat Binmas.

Disamping itu juga Aipda Ismi Andri Nurwati meberikan arahan kepada anak-anak agar pada masuk sekolah menggunakan masker dan mencuci tangan dengan diberikan pemahaman dari kecil anak-anak akan merekamnya sampai besar dan mentaati," pungkas Ismi.(Pimred MDG). 

Load disqus comments

0 komentar