Terjepit Material Beton Parit ,Warga Bara Dompu tewas

Dompu.Media Dinamika global.Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Kempo Calabai, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu sekitar pukul 11.30 wita, Kamis (8/4). Satu orang meninggal dunia. Yakni A (36) warga Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Kecelakaan itu diduga akibat kelalaian operator eksavator S (36)  warga Desa Bara.

Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah menerangkan, kecelakaan ini bermula saat S sedang berada di atas eksavator dan sedang mejalankan eksavator. Sementara korban saat itu sedang berada di depan eksavator dan sedang merapikan material beton yang akan dimasukan ke dalam saluran atau parit.

”Oleh S, material beton dimasukan ke dalam saluran menggunakan Baket (kerukan eksavator) dengan tujuan agar material tersebut tidak di ambil orang. Karena pada saat itu persiapan untuk istrahat,” ungkapnya.

Namun S tidak mengetahui korban masih berada di depan eksavator. Sehingga korban terjepit antara Baket dan material beton.

”Korban baru diketahui terjepit setelah S melihat kaca mata korban terjatuh di tanah. Korban sudah terjepit sehingga S merenggangkan Baket tersebut,” ujarnya.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Kempo. Pihak medis menjelaskan korban meninggal dalam perjalanan sebelum tiba di puskesmas.

”Korban mengalami luka dan keluar darah pada bagian mulut dan telinga. Pada tulang belikat (bahu) luka memar dan luka memar pada daerah mata,” terangnya.

Anggota Polsek Kempo mendatangi TKP untuk mengolah tempat kejadian dan mencari barang bukti. Kemudian S dan saksi bawa ke Polsek Kempo untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

##Om Her

Load disqus comments

0 komentar