Kapolsek Madapangga Hadir Pasca Bhayangkari Cabang Bima Serahkan Bantuan


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Kapolsek Madapangga hadir dalam kegiatan pendistribusian dan penyerahan bantuan bencana banjir oleh Bhayangkari Cabang Bima, diserahkan langsung oleh ketua umum bhayangkari Ny. Tita Gunawan, di posko umum korban banjir Kecamatan Madapangga dan dihadiri Camat, Personil Polres Bima, dan beberapa Kades yang mewakili warganya terdampak korban banjir di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-Ntb. Kamis (08/4/2021) Pukul : 13:00 wita.

Kapolsek Madapangga Iptu Ruslan menyampaikan, pendistribusian dan penyerahan bantuan oleh Bhayangkari Cabang Bima Ny. di posko utama Penanggulangan Bencana Banjir di wilayah Kecamatan Madapangga, tepatnya di halaman Kantor Camat Madapangga," ucap Iptu Ruslan.

"Penyerahan bantuan Ketua Bhayangkari, Ny. Tita Gunawan dan diterima langsung oleh Camat Madapangga M. Saleh, S.Sos, M.Ap, batuan ini merupakan rasa antusias dan peduli terhadap keluarga besar yang ada di Kecamatan Madapangga," ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Ruslan, penyerahan bantuan selanjutnya diterima oleh beberapa Kades yang mewakili warganya terdampak korban banjir," tuturnya.

"Penyerahan bantuan tersebut, berupa Tandon isi 550 L sebanyak 1 buah, 100 Tikar, 100 Sapu lantai, 100 Ember, 100 Paket sembako (sabun daia, sabun cair shinzui, bimoli, gula, susu kaleng, biskuit kelapa, minyak kayu putih+obat obatan, hand sanitizer dan gayung), 100 Dus Air gelas mineral," jelasnya.

Ia, berharap semoga bantuan dari Bhayangkari Cabang Bima bermanfaat untuk para korban bencana banjir, dan tetap bersabar dan ikhlas mengahapi ujian dan cabaan ini," harapnya.

"Selama kegiatan, mulai dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar, tertib dan aman dan dikawal oleh personil Polres Bima," imbuhnya.

Load disqus comments

0 komentar