Khalid Bin Walid Duta Gerindra Kembali Reses Di RT 14,15 RW.06 Kelurahan Melayu Asakota.


Melayu Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Setelah tadi malam melakukan Reses di Kediamannya pada Siang hari ini Anggota DPRD Kota Bima Khalid bin Walid yang juga sebagai Ketua Komisi III. Sabtu, 20 Maret 2021.Kembali turun Resses Anggota DPRD Kota bima Dapil III Kecamatan Asakota.Serap Aspirasi dengan Warga/Masyarakat Kelurahan Melayu di Rt 14 dan 15 Rw 06.

Khalid Bin Walid Ketua Komisi III bidang Pembanguna.Alhmdulillah merespon dengan baik apa yang di usulkan oleh Warga Rt 14 dan 15.langsung dengan bantuan pribadinya.

Hadir bersama Sekwan,Lurah Melayu Ketua-ketua Rt/Ketua KT, dan sejumlah Elemen lainnya yang sempat hadir dan memberikan dukungan terhadap terhadap Duta dari Partai Gerindra. 

Khalid Bin Walid dalam kesempatan itu mengucapkan Terima kasih atas segalanya kepada Masyarakat Kelurahan Melayu yang sudah menyempatkan diri dalam rangka menghadiri undangan kami. Meskipun di batasi oleh adanya Pandemi Covid 19 yang menuntut kita agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan. 


Protokol Kesehatan di maksud adalah Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan Sabun. Nah untuk itu, tidak ada kata lain yang bisa kami oaparkan pada kesempatan ini apa yang menjadi aspirasinya akan kami upayakan semaksimal mungkin sehingga tahapan-tahapan itu bisa di realisasikan. 

Intinya mari kita berdo'a agar Pandemi Covid 19 ini bisa cepat berlalu dan teratasi sehingga Pembangunan di Daerah Kita bisa berjalan sebagaimana biasanya. Maaf kami harus jujur kepada Bapak dan Ibu bahwa saat ini pun anggaran kita telah di Pangkas dengan adanya Covid 19 ini. 

Tetapi kita tidak boleh Pesimis, kita akan tetap perjuangkan nya namun yang berkuasa disadari bahwa Pembangunan di tengah Covid ini harus bersabar. Insyaallah akan tetap ada dan komitmen dengan membangun secara bertahap. 

Sementara itu Kepala Kelurahan Melayu Asakota Kota Bima Haris Zulkarnain, SH mengatakan rasa harus, Bangga, dan apresiasi yang luar Biasa kepada Warga Masyarakat yang ada di Lingkungan Kelurahan Melayu atas kehadirannya dalam rangka menghadiri acara yang telah si hajatkan oleh kita semua. 

Dan kepada Bapak Anggota Dewan dari Partai Gerindra Kota Bima Khalid bin Walid, kepada Sekwan Kota Bima, dan para Ketua RT. RW, Ketua KT, Ketua LPM, Ketua Lembaga Kemasyarakatan Lainnya yang turut hadir dalam dan memenuhi Undangan ini. Dan kami pu mohon maaf yang sedalamnya telah mengikuti acara ini sekiranya ada hal yang telah berpartisipasi dalam rangka untuk berubah tanpa harus melihat ini.Harapnya.(MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar