Desa Taropo dan Desa Mbuju Kec.Kilo Kab.Dompu Melakukan Gotong Royong Akbar


Taropo Kilo Dompu. Media Dinamika Global. Id. Menyambut pasca panen hasil pertania petani Desa Taropo dan Desa Mbuju tahun 2021 ini masyarakat dua Desa melakukan kegiatan gotong royong bersama di jalan lintas Mbuju-Taropo tepatnya di tanjakan Rengge Kapa.

Kepala Desa Taropo Abdurahma Mahdon reed,mengatakan,hal ini di lakukan untuk memberikan sedikit kenyamanan bagi masyarakat dua Desa demi kelancaran pengangkutan hasil pertanian untuk di jual di luar dari wilayah Kecaamatan Kilo yaitu di kecamatan Manggelewa.


Senada dengan Kades Taropo,Kepala Desa Mbuju Abdulah Mursalin juga mengatakan bahwa kegiatan gotong royong bersama ini untuk menciptakan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan,mengapa tidak di tanjakan ini jalanya rusa parah tentu mengganggu arus lalulintas baik bagi pengangkut  hasil pertanian maupun pengguna jalan lainya.

Memperhatikan akses jalan ini,menurut kedua Kades Taropo dan Mbuju jalan ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan,karna jalan sangat rusak parah,sehingga kedua Kades berharap kepada Pemda Dompu dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar dapat memperhatikan kondisi jalan ini dan dapat di perbaiki. (MDG 029).

Load disqus comments

0 komentar